Ads

Sabtu, 17 Maret 2012

Tips Cegah Batu Empedu | Tips

Posted By: Unknown - 06.39

Tips Cegah Batu Empedu  | Tips - Halo sobat blogger, dari tadi malam lupa nich mau posting tentang tips, biasanya tips maksimal 3 kalau diposting, nah sekarang dech jadinya waktu untuk psoting tips, nah sobat blogger, sekarang GK ingin posting tentang Langkah Bijak Cegah Batu Empedu, ih sobat denger judulnya saja udah ngeri tentang penyakit tersebut, Empedu kan juga organ yang berperan penting bagi kesehatan tubuh, tak hanya itu peran Kantung empedu juga untuk membantu pencernaan serta absorpsi lemak dan vitamin larutlemak, mineral besi, dan kalsium, wih berarti penting banget itu gan, nah oleh karena itu kita harus bisa merawat dan menjaga kantung empedu kita, nah dibawah ini GK ada tips untuk mencegah Penyakit Batu Empedu, yang bisa menyumbat aliran dari kantung empedi tersebbut, ok sobat langsung saja kita menuju ke TKP, cekedot ;

1. Kurangi mengkonsumsi jenis makanan yang digoreng. Karena lemak tak jenuh dalam gorengan akan memicu penumpukan cairan di dalam kantong empedu. Sehingga lama-kelamaan akan membatu karena sulit diserap oleh usus.

2. Lemak merangsang kandung empedu untuk bekerja lebih keras. Untuk itu ada baiknya Anda juga menghindari jenis makanan yang berlemak.

3. Batasi jumlah kalori yang dikonsumsi. Karena kebanyakan penderita batu empedu juga penderita obesitas.

4. Kembalilah pada pola hidup yang sehat. rutinlah dalam berolahraga dan cukupi asupan air putih.

5. Perbanyak mengkonsumsi apel atau sari apel. Banyak penelian yang menyebutkan bahwa apel berkhasiat untuk melembutkan batu empedu


Bagai mana sobat, gampang bukan untuk bisa menghindari penyakit Batu Empedu, jadi jangan sampai kita terserang penyakit tersebut ya sobatm karena itu berbahaya, ok dech sobat, mungkin hanya itu saja yang bisa GK bagi untuk saat ini, dan semoga posting dari artikel Tips Cegah Batu Empedu ini bisa bermanfaat buat sobat blogger semua, akhir kata sampai jumpa, dan salam blogger.
regard to MI

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes