Ads

Senin, 27 Februari 2012

Yang Disukai Pria Saat Bertemu Dengan Wanita

Posted By: Unknown - 16.21

Halo sobat blogger,, pada kesempatan kali ini saa akan berbagi sebuah informasi yang cukup menrik buat para wanita.. info ini tentang Yang Disukai Pria Saat Bertemu Dengan Wanita – Yg Di sukai Cowok Terhadapa Cewek – kadang kenalan tanpa melihat wajah aslinya sering sekali di lakukan, karena sekarang banyak sekali media yang menyediakan hal tersebut, misalnya perkenalan le3wat internet, jarang sekali pertemuan secara langsung tetapi sudah sangat akrab di dunia maya.
Jika berkenalan via internet kadang tidak akan terus-terusan seperti itu, pasti ada waktunya pertemuan secara langsung, kali ini kami ada tips untuk anda bagi para perempuan agar tau yang di sukai oleh lelaki saat pertemuan pertama, simak di bawah ini :

Rambut Anda
Sebenarnya Anda tidak harus memiliki rambut panjang sehingga mudah dibelai pria. Tapi yang terpenting adalah Anda bisa merawat rambut Anda dengan baik sehingga meski pendek tetap sehat dan menarik dilihat pria.

Senyuman tulus
Senyuman yang tulus atau tidak akan terlihat dan ini berpengaruh terhadap minat seorang pria terhadap Anda. Karena pria akan lebih senang melihat senyuman tulus dari wanita dan itu membuatnya tertarik kepada Anda.

Nada suara
Studi menunjukkan bahwa pria lebih suka dengan nada suara yang sedikit lebih jelas dan tinggi dari seorang wanita, karena itu berkaitan dengan kesehatan reproduksi dari wanita.

Besar pinggang
Jika pinggang Anda lebih kecil dari pinggul, itu menunjukkan kesuburan, dan tentunya secara naluriah pria menyukai hal tersebut.

Mata Anda
Semua bagian yang disebutkan tadi, fokusnya tetap pada mata. Ketika mata Anda bertemu dan saling tatap, bisa memberikan arti begitu banyak.

Tapi tidak semua pria mempunyai kesukaan seperti itu karena karakter orang berbeda-beda.. ok semoga bermanfaat..

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes