Ads

Minggu, 26 Februari 2012

Menu Terbaik Adalah Sereal dan Susu

Posted By: Unknown - 10.28
Halo sobat blogger, sobat yang sering berangkat pagi jangan lupa sarapan ya, karena sarapan itu penting, tapi bagaimana jika belum ada apa apa didapur? sobat jangan khawatir, ada alternatif nich pengganti nasi untuk sarapan, apa hayo? ya apalagi kalau bukan Sereal dan Susu, nah kalau ingin tahu lebih banyak informasinya lebih baok baca lanjutannya dibawah ini, cekedot;
"Beragam menu sehat yang dapat dijadikan sebagai menu sarapan. Mulai roti, telur, susu, juga beragam buah segar. Namun tahukan Anda dalam sebuah penelitian ternyata, menu sereal dan susu merupakan jenis makanan terbaik ketika sarapan.

Penelitian tersebut dilakukan seorang ahli gizi Sigrid Gibson. Ia mengatakan bahwa sereal adalah sumber kalsium yang baik dan disertai dengan sejumlah nutrisi penting lainnya seperti serat, zat besi, protein, dan juga karbohidrat. Ditambah dengan susu yang memiliki limpahan kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang.



Dikutip dari Times Health, dengan mengkonsumsi semangkuk sereal yang dicampur dengan susu rendah lemak, akan membuat Anda cenderung malas untuk mengkonsumsi jenis makanan berlemak ketika makan siang tiba. Hal tersebut sangat baik untuk kesehatan, dan sangat membantu bagi mereka yang sedang menjalankan program diet.

"Orang yang makan sereal saat sarapan umumnya makan sedikit lemak dan gula. selain itu juga protein dan mikro-nutrisi penting, seperti zat besi, vitamin dan kalsium." Papar Gibson"

ternyata begitu ya sobat, kalau begitu jadi semangat nich untuk sarapan pagi, biar sehat dan kuat, hehe, oh ya dibawah ini ada sedikit resep untuk membuat sereal, langsung saja ya, cekedot ;

Sereal Strawberry

 Bahan Sereal Strawberry :

  • Susu cair, 250 ml
  • Cornflakes, 50 gram
  • Rice sereal, 50 gram
  • Strawberry, 200 gram, belah jadi 4 bagian
  • Yoghurt strawberry, 50 ml
  • Madu, 75 ml
Cara membuat Sereal Strawberry :
  1. Campur cornflake dan rice cereal hingga rata.
  2. Tambahkan strawberry, tuang susu cair, yoghurt dan madu. Aduk hingga rata.
  3. Simpan dalam lemari pendingin semalam.
Untuk 2 porsi Sereal Strawberry

Tips Sereal Strawberry :
  1. Sereal disimpan semalam dalam almari pendingin bertujuan agar rasa buahnya lebih terasa sehingga sereal jadi lebih nikmat saat dimakan.
  2. Yoghurt bisa diganti susu cair biasa.
nah itu dia resepnya sobat, semoga bermanfaat ya, mungkin sudah begitu saja sobat, semoga artikelnya bisa membantu, thanks, salam blogger,
 

sumber

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes