Ads

Selasa, 28 Februari 2012

Inilah 4 Tips Agar Warna Cat Rambut Tidak Cepat Pudar

Posted By: Unknown - 17.26

Halo sobat blogger, apa kabar sobat? pasti semuanya dalam keadaan sehat bukan, ya GK harap begitu, udah lama nich nggak update posting blog, biasa ada masalah kesehatan, nah untuk update posting yang pertama ini. GK akan berbagi tips supaya saat kita mengecat rambut kita tidak cepet pudar, tips ini mungkin sedikit konyol, tapi ini mungkin dibutuhkan seorang artis yang lagi acting dengan rambut yang berwarna warni, nah dari pada penasaran lebih baik langsung saja ya sobat, cekedot :

1. Jangan Langsung Mencuci Rambut
Setelah mengecat rambut, keesokan harinya jangan langsung mencucinya. Tunggu dua hingga tiga hari untuk melakukan pencucian rambut kedua setelah dicat. Hal itu untuk membuat cat menempel sempurna pada rambut.
2. Gunakan Shampo & Kondisioner Khusus Diwarnai
Dengan menggunakan shampo yang memang dikhususkan untuk rambut diwarnai, warna rambut akan lebih tahan lama. Saat mencuci rambut jangan menggunakan air yang terlalu panas, karena dapat memudarkan warna rambut.
3. Hindari Terpapar Langsung Sinar Matahari
Sinar matahari salah satu penyebab warna rambut cepat memudar. Sehingga, pastikan saat Anda keluar rumah dan langsung terkena paparan sinar matahari, gunakanlah topi atau syal untuk menutupi rambut. Anda bisa juga menggunakan serum rambut untuk melindungi rambut dari matahari dan juga polusi.
4. Jangan Memakai Hairspray
Hairspray membuat rambut menjadi kurang bersinar dan kering. Selain itu, menggunakan hairspray membuat Anda harus sering keramas. Terlalu sering keramas dapat melunturkan warna rambut Anda. Untuk itu, minimalisir penggunaan hairspray.
ternyata tidak sulit ya sobat menjaga warna cat rambut,  cuma harus telaten saja, ok segitu saja ya sobat tips nya, semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba, salam blogger.

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes