Ads

Minggu, 01 April 2012

7 Situs Music Streaming Yang Terpopuler | Artikel Info

Posted By: Unknown - 15.27


7 Situs Music Streaming Yang Terpopuler | Artikel Info - Halo Sobat blogger, tadi sudah posting tentang ebook sama software, nah kali ini GK akn posting tentang artikel info nich sobat, artikel info kali ini berkaitan dengan Music Streaming nich sobat, yatiu 7 Music Streaming ,, zaman sekarang ini sepertinya semua harus dilakukan secara online bukan termasuk mendengarkan musik, radio, dan lain lain, nah berikut ini beberapa informasi tentang situs yang terpopuler untuk sobat bisa mendengarkan musik secara streaming atau online, berikut ini daftarnya, cekedot:

Situs musik Streaming menawarkan sebuah perpustakaan besar musik yang Sobat dapat mendengarkan on-demand melalui browser web Sobat sendiri. Ini cara yang bagus untuk menemukan musik baru dengan free saat surfing internet. Cukup ketik nama artis favorit Sobat untuk mulai mencari trek musik, ada juga rekomendasi ditampilkan yang mirip dengan apa yang Sobat cari. Banyak dari mereka menawarkan layanan tambahan yang dapat memanfaatkan, seperti membuat daftar main pribadi yang sobat dapat bagi, menonton video, jaringan sosial, mendengarkan radio, dan bahkan meng-upload musik Sobat sendiri.
 

2. MOG
 Penuih dengan layanan streaming musik gratis,yang juga menyediakan akun gratis agar Sobat bisa singin atau sigup ke situs ini. dibandingkan dengan situs streaming yang lain, MOG juga didukung oleh layanan Mobile yang sangat baik dengan music app untuk iPod Touch, iPhone dan adroid.MOG juga merupakan sumber daya besar yang dapat sobat gunakan untuk mencari musik. Ada beberapa alat yang dapat Sobat gunakan untuk mempercepat menemukan musik baru seperti Mog Radio dan dukungan untuk Facebook dan Twitter membantu Sobat dengan mudah menemukan dan berbagi musik baru dengan teman



Spotify adalah salah satu layanan online atas untuk musik streaming. Apa yang membuat layanan ini unik adalah bahawa Sobat dapat menggunakan Mode Offline untuk mendengarkan ribuan trek musik tanpa harus terhubung ke Web. Selain rencana berlangganan, layanan ini juga menawarkan Sobat kesempatan untuk mencoba sebelum Sobat membeli dengan account Spotify Gratis nya. Dengan fasilitas untuk streaming musik ke perangkat mobile dan sistem home stereo, dan apakah ini akhir akan menjadi layanan musik digital?


Jika Sobat sedang mencari music streaming online yang bagus maka pandora jawabannya, Tidak seperti Last.fm dan imeem, Pandora adalah radio layanan Internet cerdas yang memainkan musik berdasarkan umpan balik Sobat. Setelah memasukkan nama artis atau judul lagu, Pandora otomatis menunjukkan trek serupa yang dapat Sobat setujui, atau menolak; Pandora akan mengingat jawaban Sobat dan menyempurnakan rekomendasi selanjutnya. Sobat juga dapat membeli album dan trek individu dari layanan musik digital seperti Amazon MP3, dan iTunes Store melalui link yang ditampilkan pada layar.


Last.fm adalah salah satu situs top untuk mengunjungi musik streaming. Memiliki seluruh host fitur yang termasuk streaming musik dan video, Fitur lain yaitu sobat bisa membuat playlist, upload foto, jaringan sosial, dll. Sobat juga dapat berhubungan dengan orang yang memiliki selera serupa. Sebuah fitur menarik dari Last.fm adalah 'scrobbling' yang memungkinkan Sobat  (melalui download widget kecil) untuk secara otomatis menambahkan trek ke daftar main Sobat Last.fm. sambil mendengarkan musik di komputer Sobat atau iPod.


adalah jaringan sosial musik yang tidak hanya memungkinkan untuk mencari musik baru, berhubungan dengan teman, dan  berbagi playlist, namun juga memberikan Sobat kemampuan untuk menyimpan perpustakaan musik digital sendiri melalui penyimpanan jauh.


Meskipun Yahoo telah menutup Musik nya layanan Unlimited dan bermigrasi pelanggan untuk Rhapsody, Yahoo Music terus menjadi salah satu situs musik paling populer di Internet. Ini menyediakan sejumlah layanan yang meliputi, streaming musik dan video, informasi tentang artis, dan arus berita media. Ini LAUNCHcast dan LAUNCHcast Ditambah stasiun radio Internet menawarkan pengguna pilihan musik yang didasarkan pada preferensi mereka. Sayangnya, Internet Explorer adalah browser hanya kompatibel pada saat ini tetapi Yahoo Music masih merupakan layanan terkemuka layak menggunakan.

 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

3 comments:

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes