Ads

Rabu, 14 Maret 2012

Spesifikasi Minimal Komputer Untuk Install Windows 8 | Artikel Info

Posted By: Unknown - 18.02
         Spesifikasi Minimal Komputer Untuk Install Windows 8 | Artikel Info - Halo sobat blogger, sobat sudah tahu windows 8 kan? ya produk baru besutan Microsoft ini yang tidak tahu kanpan akan resmi diluncurkan, baru baru ini kita hanya dikasih tahu tentang consumer previewnya saja, nah sebelum kita membeli OS baru ini, alangkah baiknya kita persiapkan spesifikasi komputer untuk OS baru ini, Sobat pada tanggal 29 Februari 2012 sesuai jadwal yang dirilis oleh Microsoft Windows 8 Beta sudah dikeluarkan. 
         Untuk mecoba sistem operasi terbaru Windows 8 ini ada beberapa persyaratan dan minimal spesifikasi komputer yang bisa digunakan untuk mencoba sistem operasi yang mendukung layar sentuh ini. 
        Spesifikasi komputer untuk menginstall Windows 8 Beta sistem operasi terbaru Microsoft ini terbilang khusus dan agak berat karena kebutuhan dan tujuan dari sistem operasi Windows 8 selain PC / Komputer juga nantinya akan digunakan pada Tablet. nah untuk spesifikasinya sobat bisa lihat dibawah ini, cekedot ;
Persyaratan atau spesifikasi untuk install sistem operasi Windows 8 dengan tampilan terbarunya ini adalah sebagai berikut :
  1. Prosesor 1 gigahertz atau lebih.
  2. RAM 1 gigahertz untuk 32-bit atau 2 gigahertz untuk 64-bit.
  3. Hard drive 16 ghz untuk 32-bit atau 20 giga untuk 64-bit.
  4. Sebuah kartu grafis yang mendukung Microsoft DirectX 9 atau lebih tinggi.
        Kemungkinan besar memang akan ada beberapa fitur yang tidak berjalan seperti dukungan terhadap layar sentuh yang di usung oleh Windows 8 ini. Karena membutuhkan spesifikasi komputer tertentu yang membutuhkan monitor dengan fasilitas layar sentuh yang telah disebutkan sebelumnya.
       Saat ini, Sistem operasi Windows 8 ini hanya dapat dinikmati oleh kalangan terbatas karena masih versi beta. Bagi anda yang telah mencoba rilis terbaru sistem operasi besutan Microsoft ini. Apakah komentar anda mengenai Windows 8 yang juga mulai masuk ke pasar Tablet ini?
       Jadi kita memang harus mempersiapkan benar benar PC kita, agar kita bisa mencoba Operating Sistem baru ini, ok sobat mungkin begitu saja info dari Gk semoga posting Spesifikasi Minimal Komputer Untuk Install Windows 8 ini bisa bermanfaat buat sobat blogger semuanya, ok sobat cukup sekian dan terimakasih ya sobat, sampai jumpa diposting selanjutnya, salam blogger, artikel ini dikutip dari sini dengan perubahan seperlunya

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes