Ads

Selasa, 20 Maret 2012

Jurus Ampuh Hindari Danger Link | Tips

Posted By: Unknown - 14.13


Jurus Ampuh Hindari Danger Link | Tips - Halo sobat blogger, maaf jika dari kemarin GK tidak posting tentang tips, nah sekarang sepertinya waktu yang pas buat posting tips, tips yang akan GK bagi kali ini berhubungan dengan Link Berbahaya, "memang ada ta link berbahay?" jawabannya ada sobat, link tersebut bermaksud membawa sobat ke file yang berisi virus atau kehalam web yang berisi banyak sekali virus.

Lantas bagai mana kita mengetahui mana link berhanya dan mana link yang aman, tenang sobat dibawah ini, GK akan bagikan tipsnya, ok sobat langsung saja ya, cekedot ;

1. Lihat status link
Biasakan untuk melihat keterangan dari sebuah link yang Anda rasa mencurigakan. Caranya arahkan kursor mouse ke link tersebut tanpa menekannya. Nanti akan muncul keterangan di bagian bawah browser yang memperlihatkan alamat asli link tersebut.

2. Gunakan link scanner
Banyak situs link scanner yang dapat digunakan untuk mendeteksi link-link berbahaya seperti urlvoid.com dan linkscanner.avg.com.

3. Selidiki link pendek

Yang dimaksud dengan link pendek adalah link yang awalnya memiliki alamat yang panjang, kemudian diperpendek dengan bit.ly atau TinyURL.Link scanner seperti urlvoid.com tidak dapat mendeteksi link-link seperti itu. Untuk mengatasinya, gunakan sitecheck.sucuri.net/scanner yang mampu mengindetifikasi link pendek.

4. Salin link
Langkah terakhir yang paling mudah ialah menyalin link tersebut ke tempat lain untuk mengetahui alamat aslinya. Jika menggunakan browser Firefox, klik kanan dan pilih copy link location. Sedangkan pengguna Internet Explorer dapat memilih copy shortcut. Pengguna Chrome, pilih copy link address


Nah itu sobat untuk tips ampuh menghindari link berbahanya, jika sobat ingin tidak repot melakukan hal diatas GK saranin agar sobat untuk memkai antivirus yang support dengan link scanner, atau sobat bisa coba download eset nod, jika ingin mencoba eset nod, sobat bisa klik link ini

Mungkin itu saja sobat yang bisa GK bagi, akhir kata dari GK, sampai jumpa dan salam blogger, 
sumber artikel ini



About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

1 comments:

  1. Hey,
    Thanks for sharing this blog its very helpful to implement in our work





    Regards


    hire a hacker

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes