Ads

Kamis, 29 Maret 2012

Free Download 3 Wibya App Terbaru | Software

Posted By: Unknown - 12.00


Free Download 3 Wibya App Terbaru | Software - Halo sobat blogger ada yang baru nich sobat, apa?? he he,, aplikasi dari wibya sobat, aplikasi wibya?? apa itu?? itu tuh aplikasi buat blogger dan yang sekelas untuk membuat gadget yang diletakkan dibawah samping atas tengah daripada blog dan lainnya, lantas apa saja aplikasinya ?? nah untuk aplikasi terupdatenya ini saja sobat, 

3. vCit

Nah sekarang penjelasannya,,

Penggemar Pinterest akan menyukai yang satu ini! Pin semua yang baru di aplikasi Ini .
aplikasi memungkinkan pengguna untuk berbagi semua gambar indah dari situs Sobat dengan menjepit mereka pada Pinterest hanya dalam satu kali klik.

Karena semakin banyak orang mulai menjepit konten Sobat, maka Sobat akan menerima lebih banyak lalu lintas dari Pinterest - dantentu saja itu akan membuat website sobat jadi terkenal, dan bagai mana?? tertarik untuk mencobanya?? 

dapatkan disini sekarang



Bersiaplah untuk mendapatkan Groovin terbesar Sobat dari penggemar suara terpanas Sobat. saat mereka sedang browsing situs Sobat,
Para pemain SoundCloud app, dibangun ke dalam Bar Wibiya, secara otomatis impor dan memainkan set Sobat dan trek langsung dari Bar Wibiya, dan memungkinkan penggemar berbagi musik melalui berbagai alat sosial di app. 
tertari?? dapatkan disini gratis


Dapatkan keuntungan yang lebih dari situs web Sobat dan mengubah pengunjung situs menjadi penggemar blog sobat!
Dengan aplikasi vCita tentang Bar Wibiya Sobat, pengunjung situs Sobat dengan mudah dapat menjadwalkan video, telepon, atau tatap muka dengan Sobat secara langsung dari situs Web atau blog sobat.
tertarik?? dapatkan disini gratis

semoga bermanfaat sobat, dan selamat mencoba,,
wibya.com

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes