Ads

Sabtu, 17 Maret 2012

Ada Rumah Sepatu Raksasa di Pennsylvania | Unik

Posted By: Unknown - 09.16


Ada Rumah Sepatu Raksasa di Pennsylvania | Unik - Halo sobat blogger, udah lama nich sobat nggak posting hal hal unik, sekarang ini baru sempat posting hal uniknya, nah dipostinga ini, gk ingin berbagi info unik tentang rumah sepatu raksasa yang terdapat di Pennsyvania, ok utnuk lebih lanjutnya scrool kursor sobat kebawah, selamat membaca, 

"Rumah sepatu (Haine Shoe House) adalah sebuah toko unik yang dibangun oleh Kolonel Mahlon N. Haines pada tahun 1948 untuk tujuan iklan.

Ini adalah struktur rangka kayu yang ditutupi dengan reng kawat dan dilapisi dengan plesteran semen. Panjang rumah sepatu raksasa adalah 48 kaki, lebar 17 kaki dan tinggi 25 kaki.

Meski bentuk bangunannya tidak simetris, namun di dalam rumah ini terdapat tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur dan ruang tamu. Rumah sepatu raksasa terdiri dari lima lantai yang berbeda

Ikuti tur ke rumah sepatu raksasa Haines dan daftarkan diri Anda melalui situs resminya di www.shoehouse.us. Tarif untuk dewasa $ 4,50 (Rp41 ribu), anak-anak usia 4 tahun sampai 12 tahun $ 3,00 (Rp27 ribu) dan di bawah 3 tahun gratis.

Haines adalah seorang jutawan yang tahu bagaimana cara mempromisikan dirinya. Ia kini memiliki empat puluh toko sepatu di Maryland dan Pennsylvania"

ya mungkin itu seperti pepatah ya sobat, sekali dayung 2 3 pulau terlampaui, membangun toko sekaligus membangun icon iklan yang waahh,, ok sobat cukup sekian info uniknya, dan semoga info Rumah Sepatu Raksasa ini bisa menambah pengetahuan serta wawasan sobat, akhir kata, samapi jumpa dan salam blogger, dikutip dari MI

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes