Ads

Senin, 06 Februari 2012

Vimeo luncurkan aplikasi baru untuk Windows Mobile

Posted By: Unknown - 17.31
Halo sobat bloggertahu vimeo??  Vimeo yang merupakan saingan dari situs video YouTube, resmi meluncurkan aplikasi mereka di CES (Consumer Electronic Show) 10-13 Januari 2012 kemarin. Aplikasi resmi ini tidak hanya membiarkan Anda menelusuri, mencari dan melihat klip di situs, tetapi juga meng-upload video HD, melihat rincian upload dan bahkan memeriksa statistik Anda.
Pada dasarnya, dengan aplikasi yang bisa ditaruh di saku Anda, hampir tidak ada alasan untuk mengunjungi situs melalui desktop lagi. Tentu saja, fitur share ke situs jejaring sosial juga termasuk, karena, apa gunanya jika Anda sudah merekam dan meng-upload semua video ini  tetapi Anda tidak dapat membagikan itu kepada semua teman Anda.
Traffic ke situs kami telah meningkat lebih dari 100 persen sejak tahun kemarin. Kami tidak hanya ingin sebatas mengamati dan membiarkan begitu  saja perkembangan yang besar ini. Namun, kami selalu mencari cara agar pengguna Vimeo dapat lebih mudah mengakses Vimeo melalui aplikasi mobile terbaru kami dari smartphone mereka, baik itu dari jenis Android, Windows phone dan beberapa bulan lagi kami akan menyediakan aplikasi kami untuk iPad dan iPhone,” ujar Joseph Schmitt selaku desainer dan developer Vimeo melalui blog Vimeo.
Aplikasi Vimeo ini dapat diunduh secara gratis di Android Market, App Store for Android dan di WindowsPhone MarketPlace.
 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes