Ads

Senin, 06 Februari 2012

Facebook rilis status update terpopuler di tahun 2011

Posted By: Unknown - 17.27


Halo sobat blogger, mau sharing lagi nich, kali ini tentang facebook,, agar lebih jelas mari kita simak bacaanya,,
Untuk mendapatkan hasil tren teratas, Facebook menganalisa dan mengumpulkan status update dari 236 negara pengguna Facebook dan mengeluarkan hasil penelitian dengan distribusi frekuensi selama tahun 2011.
Facebook mengeluarkan hasil dari penelitian ke daftar memologi Facebook, yang dikeluarkan dan diumumkan setiap Desember sejak tahun 2009. Memologi ini membantu pengguna memahami topik yang paling populer, tren budaya dan akronim di situs.
Mirip dengan apa yang populer di Twitter pada tahun 2011, kematian orang-orang berprofil tinggi dan terkenal menjadi diskusi yang banyak di antara Anda dan teman Anda. Di Facebook, kematian Osama bin Laden, Steve Jobs dan Amy Winehouse meningkatkan jumlah update status yang tinggi pada waktu itu.
“Membutuhkan sepanjang hari kerja yang melelahkan untuk mengkompilasi data,  tetapi ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan wawasan ke  apa yang sedang dunia bicarakan hari ini,” kata ilmuwan data Facebook Eytan Bakshy.
Berikut adalah 10 status terpopuler sepanjang tahun 2011, dikutip dari Mashable.
 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes