Ads

Kamis, 16 Februari 2012

SafenSoft SysWatch Personal Ofline antivirus

Posted By: Unknown - 23.33


Halo sobat blogger,, mau update software nich, software kali ini fungsinya untuk melindungi kompter sobat dari virus, nahkalau akhir akhir ini antivirus kan sering sekali update bukan, nah kalau komputer kita tidak terhubung ke internet truz ada virus baru masuk wah bisa hancur komputer kita, tapi tenang sobat GK ada solusinya, SafenSoft SysWatch Personal nah itu nama antivirusnya, cara kerjanya tidak sama seperti antivirus pada umumnya, kalu virus yang membutuhkan update bekerja berdasarkan database dari antivirusnya itu kan, tapi kalau yang ini kerjanya sangat unik, dia mengawasi aktifitas yang sekiranya tidak normal, nah jadi antivirus ini nggak ngebutuhin update jika ingin menscan virus baru, nah dari pada penasaran lebih baik sobat liat screenshootnya dibawah ini, cekedot :




nah bagus kan sobat,, saya sudah tes dan berhasil  dan lumayan juga sobat,, ok jika sobat tertarik, sobat bisa unduh software dan serialnya dibawah ini





nah jika serialnya tidak berfungsi sobat kunjungi link ini, semoga infonya bermanfaat ya sobat, sekian dlu dari GK, sampai jumpa dipos berikutnya, salam blogger..


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes