Ads

Kamis, 16 Februari 2012

phpMyAdmin 3.4.10

Posted By: Unknown - 17.33


Halo sobat blogger,,, setalah membaca artikel yang diposting tadi, sekarang saatnya buat sobat untuk mencoba software yang satu ini,, software ini diperuntutkan bagi para enginer, tapi jika sobat tertarik untuk mencoba dan mempelajarinya ya nggak ada salahnya, toh siapa tahu sobat bisa melebihi enginer yang ada, ya kan,, ok langsung saja tanpa basa basi , GK akan berbagi software freeware yang namanya tak asing lagi buat kita, mungkin,, apa lagi kalau bukan php My Admin, sekarang dengan versi terbarunya yaitu 2.4.10 dan yang pastinya dengan versi terbaru pasti viturnya pun menjadi baru lagi, nah untuk fitur barunya sobat bisa baca dibawah ini, cekedot:

  • Mendukung kebanyakan fitur MySQL
  • Jelajahi dan letakkan database, table, tamplian, isi dan indeks,
  • Buat, copy, taruh, perbarui nama dan alter databases, tablem isi dan indeks,
  • maintenance server, databases dan tablem dengan proposal di configurasi servers
  • Import data dari CSV dan SQL
  • Eksport data ke format yang banyak digunakan seperti CSV, SQL, XML, PDF, ISO/IEC 26300 - Open Document Text dan spreadsheet, Word, Excel, Latex dan masih banyak lagi.
 nah untuk screeshootnya sobat bisa melihatnya dibawah ini





itu buat sobat screenshootnya, gmn?? tertarik?? kalau tertarik kenapa tidak mendownloadnya,, ya sudah buat sobat yang pengen mencobanya silahkan klik jha tombol download  dibawah ini, cekedot 

nah semoga postingan ini bermanfaat buat sobat blogger, selamat mencoba dan selamat berkarya ya sobat, goodluck,, sekian thanks,,salam blogger


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes