Ads

Kamis, 16 Februari 2012

Pemakai Google+ yang di Iphone Bisa Langsung Unggah Photo

Posted By: Unknown - 17.00
Halo Sobat blogger,, jumpa lagi di BLOG GK,, blog yang memberi informasi seta wawasan dan software freeware tentunya,,
oh ya sobat, kali ini GK akan berbagi informasi mengenai google +, sobat pasti sudah tahu kan google +, jika sobat belum tahu kunjungi situs ini , bagi yang sudah tahu ya ;anjutkan saja membacanya, nah bagi para pemakai google plus diIphone sekarang bisa langsung mengunggah fotonya ke akun merea, nah untuk informasi selengkapnya sobat bisa baca artikel dibawah ini, cekedot :

"Aplikasi Google+ untuk iPhone mendapatkan penyegaran. Untuk lebih memuaskan pengguna yang ingin pamer foto, mereka dimungkinkan untuk menguploadnya secara langsung.

Fitur ini sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android saja, namun kini Google menghadirkannya bagi pemilik iPhone. Saat diaktifkan, fitur bernama Instant Upload ini akan secara otomatis mengirim foto dan video ke album private di Google+.

Aplikasi untuk iOS ini sudah tersedia di App Store. Batasan di Instant Upload ini adalah 1GB. Namun bila pengguna mengambil foto di resolusi kurang dari 2048 x 2048 piksel, maka batasan tersebut tidak berlaku. Hal ini juga untuk video yang direkam kurang dari 15 menit.



Apa saja keunggulan dari fitur ini:

1. Cloud sharing
Saat pengguna mengupload foto atau video dari Google+, maka ia secara otomatis akan online sehingga tidak dibutuhkan transfer data.

2. Tidak ada tanggal kadaluarsa
Berbeda dengan layanan Photo Stream milik Apple yang hanya sanggup bertahan di cloud selama 30 hari, maka fitur ini tidak memiliki tanggal kadaluarsa.

3. Berlaku untuk video
Tidak hanya berlaku untuk foto, Instant Upload juga berlaku untuk file berformat video.

4. Cross platform
Fitur ini bisa dipakai dari piranti apapaun asal memakai aplikasi ini, termasuk dari piranti Android."

owwwhh itu tho fotur fiturnya, nah bagai mana sobat? sobat sudah tahu kan sekarang, ok kalau sudah tahu, semoga artikelnya bermanfaat ya,, dan selamat mencoba bagi yang mau mencobanya, goodluck, bye bye,,


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes