Ads

Rabu, 15 Februari 2012

Pendapatan kuartal empat Zynga mencapai US$ 311,2 juta

Posted By: Unknown - 17.41
Halo Sobat blogger,, wah jadi terlambat update posting nich, karena ada masalah intern blognya, tapi sekarang alhamdulillah sudah bisa diatasi, tapi masih belum maksimal, so kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini,,
nah utnuk itu diposting yang ini GK akan berbagi info mengenai Game dari Zynga yang mendapatkan omset yang luar biasa besar,, untuk info selengkapnya sobat bisa baca infonya dibawah ini, cekedot :

Zynga, pencipta Farmville, merilis pendapatannya untuk kuartal keempat 2011. Perusahaan tersebut mengalami pertumbuhan yang mengesankan dalam kenaikan jumlah pelanggan dan pendapatan. Selain merilis laporan pendapatan, Zynga juga melaporkan rugi bersih akibat investasi di game baru dan beberapa IPO yang berhubungan dengan mahalnya pengeluaran.
Pendapatan untuk kuartal tersebut naik menjadi US$ 311.2 juta, naik 58,9 persen dari kuartal yang sama tahun lalu. Zynga melaporkan kenaikan 90,8 persen pendapatan dari 2010 dengan total US$ 114 juta. Selain laba, perusahaan juga melaporkan kerugian. Zynga membukukan rugi bersih sebesar US$ 1,22 per saham untuk kuartal tersebut, dan kerugian sebesar $ 1,40 per saham untuk tahun ini yang diterangkan Zynga disebabkan pergeseran sebagian besar investasi dalam mengembangkan judul game baru.
Jumlah pengguna aktif bulanan Zynga pada kuartal keempat dilaporkan mencapai 240 juta, naik 23 persen dari waktu yang sama tahun lalu, dan jumlah “pembayar baru /unik setiap bulan” membengkak menjadi 2,9 juta. Tentunya yang terakhir ini menjadi kabar baik bagi Facebook, yang menerima 12 persen pendapatan dari Zynga tahun 2011. Adapun tahun 2012, perusahaan game ini memprediksi akan ada peningkatan pemesanan antara 16,8-25,4 persen.
 
waw lumayan besar banget ya sobat, tapi percuma sobat jika punya banyak uang tapi enggak dizakatin, hehe,, bagus kan infonya, semoga menjadi inspirasi buat sobat, salam sobat blogger,,
 
sumber 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes