Ads

Kamis, 23 Februari 2012

Nixie Tube

Posted By: Unknown - 14.23
Halo sobat blogger, sobat sudah pernah dengar  tentang "Nixie Tube Counters"? nah kalau belum sebaiknya baca dech informasinya, bagus banget lho, Nixie Tube Counters merupakan hal populer di kalangan Geeks, khususnya yang membangun proyek retro. Kit yang cerdas menggabungkan tampilan tabung dewi air tetapi dengan hati LED dan papan PCB.

Konter tabung asli dewi air digunakan kawat bercahaya sebagai tampilannya, untuk menampilkan nomor terbang dan terang di era pra-LED .Peralatan rapi ini menggunakan lembaran akrilik tepi menyala untuk menciptakan efek visual dari suatu Nixie Tube dengan LED. Untuk videonya bisa sobat lihat dibawah ini. danuntuk info lebih jelasnya sobat bisamengklik link ini
Edgelit Nixie Display

 

nah itu dia untuk videonya, bagus kan sobat, ya jelas bagus donk, hehe, ok sekian dulu sobat informasinya, semoga bermanfaat terimakasih kunjungannya, dan salam blogger.

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes