Ads

Minggu, 26 Februari 2012

Dapatkan 50GB Penyimpanan Online | Khusus Adroid

Posted By: Unknown - 08.22

Halo sobat blogger, sudah satu hari ini GK tidak update posting nich, maklim lagi liburan, hehe
ok sobat blogger, diPosting yang pertama ini, GK akan berbagi informasi dan tips untuk sobat pengguna adroid, baik itu tablet ataupun Handphone, nama softwarenya sih simple banget sobat yaitu box, tapi jangan dikira dengan nama yang simple ini tidak punya banyak fitur ya, box ini mengijinkan sobat unutk berbagi file dimanapun dan kapan pun sobat mau, sobat bisa upload dan download file dari box sobat sepuasnya, nah unutk fiturnya bisa sobat lihat dibawah ini, cekedot :
  • Melihat dan menambahkan komentar untuk file
  • Undang kolaborator folder
  • Upload Peningkatan pengalaman, termasuk kemampuan untuk batch upload beberapa file dari SD card
  • Diperbarui UI termasuk penggunaan Bar Aksi standar
  • Sekarang lokal di Jerman, Spanyol, Prancis dan Italia
  • App2SD!
  • Kontak Izin: Mereka hanya menggunakan izin untuk cepat mengambil alamat email jika Anda ingin mengundang kolaborator, dan TIDAK menyimpan informasi kontak di server Box.
itu dia sobat blogger fitur baru dibox ini, kalau sobat penasaran sobat bisa lihat videonya dibawah ini, cekedot:
itu untuk videonya sobat, jika sobat ingin mencoba untuk mendownloadnya, silahkan sobat mengunjungi halaman ini, jika sobat berjumpa dengan adf.ly, tunggu 5 detik kemudian tekan skip add, dan selesai dech,, ok sobat blogger, cuma itu saja yang bisa saya bagi, semoga bisa bermanfaat ya sobat, ok sampai jumpa diposting selanjutnya, salam blogger,

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes