Ads

Minggu, 26 Februari 2012

3 Game Multiplayer Terbaik

Posted By: Unknown - 09.45

Halo sobat blogger, sobat game memang serasa menjadi kebutuhan oleh anak muda hingga dewasa, nah agar bisa memainkan game pun meraka harus bersusah untuk mendapatkan konsolenya, tapi ada juga yang menggunakan pcnya sebagai alternatif untuk memainkan game favoritenya, nah dibawah ini ada 3 game Multiplayer terbaik yang dikemas di artikel info dibawah ini, cekedot;

1. BattleField 3

 Seri permainan Battlefield dimulai sejak tahun 2002 dengan judul Battlefield 1942 dan merupakan game First-person shooter (FPS). Kesuksesannya berlanjut hingga dirilisnya seri terbaru Battlefield, yaitu Battlefield 3 di akhir tahun lalu.
Pada seri terbarunya, pemain dapat menggunakan pilihan 48 senjata yang tersedia di game tersebut. Sementara itu, dengan fitur multiplayer, game tersebut dapat dimainkan oleh 64 pemain sekaligus.

 2. StarCraft II: Wings of Liberty

Seri kedua dari StarCraft ini sudah lama ditungu para penggemarnya. Game yang dirilis oleh Blizzard tersebut merupakan sebuah game Real-time strategy game dengan cerita fiksi ilmiah. StarCraft II: Wings of Liberty dapat dimainkan secara single player dan juga multiplayer game.

Sejak game pertama di tahun 1998, detail game ditampilkan dengan sangat jelas. Dengan begitu, para pemain harus dapat menyesuaikan spesifikasi komputer dengan kebutuhan game tersebut jika ingin semua fitur grafisnya terlihat.


3. EverQuest II: Age of Discovery

EverQuest terkenal sebagai permainan online yang dapat dimainkan secara multiplayer. Pada episode keduanya ini, terdapat 90 level yang dapat dimainkan dengan 5 ribu karakter dan 8 ribu quest yang dapat dijumpai di EverQuest II.

Sony Online Entertainment, perusahaan yang mengeluarkan game tersebut, menyediakan EverQuest II gratis.

Seri pertama EverQuest dirilis pada tahun 1999, dan sejak itu sekitar 18 Expansion Pack telah dibuat seperti The Ruins of Kunark pada 2000 hingga Veil if Alaris yang dirilis November tahun lalu

wow wow wow, ternyata memang bagus bagus sobat, ya itu lah game yang banyak diminati akhir akhir ini, bagi sobat yang mau mencoba gamenya bisa mengunjungi situs resminya, hehe, selamat mencoba ya sobat, dan happy gaming

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes