Ads

Rabu, 15 Februari 2012

Cuka Apel Membuat Anda Lebih Cantik, Begini Caranya

Posted By: Unknown - 21.01


Halo sobat blogger, siapa yang suka cuka apel?? selain enak cuka apel juga ada manfaat lain lho, nah yang GK share kali ini manfaatnya untuk membuat para gadis lebih cantik,, pengen tahu caranya??? yuk lihat caranya dibawah ini, cekedot:

Yang baik bagi tubuh, pasti baik bagi kulit. Salah satunya adalah cuka apel atau apple cider vinegar. Sejak berabad-abad lalu, cuka apel telah banyak digunakan untuk kesehatan. Menurut Sam Sample, pakar seputar perawatan kulit dan aromaterapi dari Australia, cuka apel dapat digunakan untuk apa saja, mulai dari menjaga daya tahan tubuh, mengendalikan berat badan dan level kolesterol, menyeimbangkan kadar pH dalam tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, melenyapkan racun dari dalam tubuh, hingga menyehatkan kulit dan rambut.



Sample menganjurkan penggunaan cuka apel secara rutin setiap hari, misalnya dengan mengonsumsi segelas air putih dengan dua sendok teh cuka apel sebagai pembuka hari. Sementara untuk kecantikan, Sample menyarankan beberapa penggunaan berikut ini.
  1. Celupkan bola kapas ke cuka apel, lalu tepuk-tepuk ke kulit. Ini dapat mengikis kulit kering dan menghindarkan wajah dari jerawat.
  2. Setelah mencuci rambut, bilas dengan air campuran cuka apel, agar rambut terlihat lebih mengilat. Ritual ini juga dapat mengatasi keluhan kulit kepala yang gatal.
  3. Tambahkan satu cangkir cuka apel ke air mandi yang hangat, lalu berendamlah. Kebiasaan ini dapat mengatasi kulit yang kering dan teriritasi, sekaligus meredakan rasa nyeri pada otot setelah berolahraga.
Sample merekomendasikan pilihan cuka apel organik dan raw, untuk mendapatkan hasil optimal. “Jangan pilih jenis cuka yang sudah dicairkan atau tidak raw, karena enzim natural, meineral, dan nutrisinya telah hancur pada saat pengolahan. Cuka apel yang alami dan masih raw berwarna kecokelatan dan transparan, serta memiliki aroma yang menyengat,” kata Sample.

nah itu dia caranya sobat, mudah bukan?? kalau tertarik kenapa tidak dicoba sobat?? selamat mencoba ya, goodluck,, salam sobat blogger,,

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

1 comments:

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes