Ads

Kamis, 02 Februari 2012

Ashampoo ® Snap 4 Giveaway

Posted By: Unknown - 21.14
Halo sobat blogger,,, mau share software lagi nich,, sobat blogger pasti sudah pernah denger Ashampo donk?? nah AShampo mempunyai banyak sekali product mulai dari office hingga internet,, nah kali ini GK akan posting tentang Utility, nama softwarenya Snap 4, software ini fungsinya untuk mengambil gambar terhadap semua aktifitas yang kita lakuakn didekstop kita, software ini sangat cocok untuk para pembuat tutorial.. karena dengan dukungan serta fitur yang canggih dari Snap 4 ini,, kita bisa dengan mudah membuat record untuk video tutorial kita dengan kualitas video yang tidak diragukan lagi hasilnya,, seperti halanya camstudio..
software ini juga bisa mengambil capture screen dekstop kita,,
nah bagi yang pensaran bisa liat screenshootnya dibawah ini

nah itu screenshootnya
untuk filenya bisa sobat download dibawah ini,, utnuk serial numbernya, instal dlu softwarenya truz setelah selai jalankan softwarenya, setelah itu ada tombol get free licensi code. klik saja dech, tinggal ikutin langkah langkahnya.. beres...]
selamat mencoba


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes