Ads

Jumat, 17 Februari 2012

7 Tips Hindari Tangan Kusam dan Kering di Musim Hujan

Posted By: Tiga Sahabat - 17.33





Halo sobat blogger,, sobat pernah nggak merasakan tangan sobat kusam dan kering saat musim hujan? kalau sobat pernah mengalami itu kayaknya sobat harus baca artikel atau tips ini dech, soalnya kenapa ya didalamnya ada tips agar tangan kita tidak kusam lagi, pasti nggak enak kan kalau tangan kita kusam dan kering,, nah ok dah dari pada banyak pacapa langsung saja, cekedot :
  1. Lindungi tangan dengan memakai sarung tangan karet saat mencuci piring dan baju.
  2. Setelah melakukan pekerjaan berat, oleskan krim pada kuku dan kulit sekitar kuku.
  3. Malam hari oleskan krim pada bagian belakang tangan. Sebab daerah ini rentan terhadap kerutan dini. Lakukan pijatan dari sendi jari-jari, punggung tangan lalu ke arah pergelangan tangan.
  4. Sebelum mandi oleskan minyak zaitun atau minyak almond murni untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.
  5. Saat mandi gunakan sabun yang mengandung gliserin ringan.
  6. Untuk tangan kering dan gelap, tambahkan satu sendok teh gliserin murni dan 50 ml air mawar. Oleskan pada tangan dan biarkan selama setengah jam. Kemudian cuci dengan air biasa.
  7. Untuk menguatkan kuku dan melembutkan kulit di sekitarnya, rendam tangan dalam satu wadah penuh susu hangat.



wah ternyata gampang banget sobat juga nggak perlu biaya mahal, hehe, dari pada ntar ada akibat jelek yang tidak kita inginkan ya tak ada salahnya kan buat jaga jaga, nah sekian dulu ya sobat, semoga tipsnya membantu, dan selamat mencoba, semoga berhasil, salam blogger.


About Tiga Sahabat

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes