Ads

Jumat, 17 Februari 2012

3 Ramuan Alami Atasi Kulit Berminyak

Posted By: Unknown - 17.43
 Halo Sobat blogger, apakah seobat blogger punya kulit yang berminyak?? merasakan kulit berminyak memang tidak enak sekali sobat, kenapa karena kulit berminyak akan membuat wajah kita menjadi kusam, seakan tidak cuci muka, kenapa GK bisa tahu, ya karena penulisnya sendiri mengalaminya, nah tenang saja sobat, untuk mengatasi hal tersebut GK ada solusinya, solusi ini didapat dari browsing diinternet, dan GK hanya berbagi saja, nah kembali ke pokok permasalahan gimana cara mengatasi kulit berminyak, ok sobat langsung saja kita simak artikel info dibawah ini, cekedot:

Tak peduli cuaca panas atau pun dingin, kulit bisa terlihat sangat mengilap. Anda pun tak lepas dari kertas minyak untuk mengurangi kilap di wajah karena minyak. Belum lagi jerawat dan komedo yang sangat mudah muncul.
Serangkaian masalah ini memang sering terjadi pada Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Untuk mengontrol minyak berlebih, Anda bisa mengandalkan tiga bahan alami berikut.
Tomat



Tak hanya nikmat dimakan, buah satu ini juga bisa dijadikan ‘senjata’ untuk mengontrol kelenjar minyak. Zat yang terkandung dalam tomat bisa mengurangi produksi minyak di kelenjar, tanpa membuat kulit menjadi kering.
Termasuk, mengatasi masalah pigmentasi pada kulit. Anda cukup mengolah satu atau dua buah tomat menjadi pure, untuk dijadikan masker lalu aplikasikan pada kulit yang telah dibersihkan. Jika tak punya banyak waktu, iris saja tomat dan tempelkan pada kulit wajah sambil beri pijatan perlahan.
Putih telur
Putih telur juga bisa Anda manfaatkan sebagai masker untuk menyehatkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Kandungan proteinnya sangat baik untuk kulit Anda dan mudah didapatkan.
Campur saja satu butir putih telur dengan satu sendok teh perasan jeruk lemon, aduk hingga rata. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air.
Masker susu dan kunyit
Susu memiliki sifat pembersih yang sangat baik dan bisa membuat kulit jadi lebih halus. Anda sebenarnya bisa membersihkan kulit dengan susu cair. Tuang saja susu dalam wadah, lalu dengan menggunakan kapas yang telah dicelupkan pada susu, bersihkan kulit sambil berikan pijatan.



owwhh begitu sobat, ternyata untuk mempunyai kulit halus mulus tanpa minyak tidak lah semahal yang GK kira, tapi nggak tahu unutk mempraktekkannya sulit apa tidak, kalau sobat blogger pengen mempraktekkannya monggo, dan semoga berhasil ya sobat, dan semoga tipsnya bermanfaat, sekian dulu sobat blogger,, salam blogger,,


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes