Ads

Kamis, 09 Februari 2012

7 Hal Yang Dapat Merusak Reputasi Anda di Twitter

Posted By: Unknown - 20.32

Halo sobat blogger,, GK yakin sobat blogger banyak yang punya akun twitter kan,, nah agar saat kita ditwitter kita punya reputasi yang bagus maka kita harus bisa menjaga reputasi kita, salah satu cara simple yaitu jangan ngetweet  sembarangan,, difikir dlu sebelum ngetweet  apapun,,, nah dibawah ini ada informasi detail mengenai menjaga reputasi kita ditwitter,, ok langsung saja ya, cekedot,,

Hindarilah tipe tweet berikut jika Anda ingin reputasi Anda di Twitter tetap sempurna:
  1. Tweet ketika Anda mabuk. Kondisi mabuk, ‘kurang sadar’ dan emosi bisa membuat Anda salah ketik, terpancing argumen dengan followers atau mulai membeberkan masalah percintaan Anda yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.
  2. Menggunakan tweet balasan otomatis. Jika Anda menggunakan tweet balasan otomatis untuk setiap pengguna yang baru saja mem-follow Anda, kemungkinan mereka akan menganggap akun Anda adalah robot spam.
  3. Mengulang-ulang tweet Anda. Sekali dua kali mengulang tweet sebenarnya tidak masalah, tapi jika terlalu sering tentunya para followers Anda akan bosan.
  4. Jualan. Jika tweet Anda isinya hanya promosi barang dagangan saja, para followers justru akan malas melihat tweet Anda. Sekali-sekali selipkan opini pribadi, bagikan taut yang berguna dan lakukan berbagai interaksi dengan para followers Anda.
  5. Berbicara kasar. Pasti tidak ada orang yang ingin membaca tweet yang hampir semua isinya hanya makian dan cercaan terhadap berbagai hal.
  6. Mengeluh tentang jumlah followers yang sedikit. Mereka yang membaca keluhan ini adalah para followers setia Anda. Jika mereka merasa tidak dihargai karena sudah mem-follow Anda dan Anda terus mengeluh, lama-lama mereka juga akan meng-unfollow akun Anda.
  7. Mencuri tweet orang lain. Mengakui tweet orang lain sebagai milik sendiri dengan menghapus “RT” atau “via” adalah tindakan plagiarisme yang sangat tidak disukai oleh orang lain. Selalu sebutkan sumber tweet Anda dan tambahkan pendapat pribadi mengapa tweet tersebut menarik agar para followers semakin setia dengan Anda.
 wih banyak juga ya yang harus kita hindari agar reputasi kita jadi bagus ditwitter,, tapi ya  mau gimana lagi demi reputasi sobat,, nah semoga dengan begini reputasi sobat bisa lebih bagus lagi,, ok,, sekian infonya semoga bermanfaat,, dan selamat mencoba,, 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes