Ads

Selasa, 10 Januari 2012

Victorinox 1 TB: Gabungan Pisau Lipat dan USB Flash Drive!

Posted By: Unknown - 21.00
Perusahaan pembuat pisau lipat terkemuka di dunia, Victorinox, ternyata ikut bagian dalam ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2012 yang digelar di Las Vegas, US. Mungkin Anda berpikir kalau mereka hanya memamerkan produk pisau lipat terbarunya.  Ternyata tidak, Victorinox di ajang tahun ini memamerkan pisau lipat yang telah dilengkapi dengan sebuah USB Flash drive dengan kapasitas 1TB!
Image Source: Engadget
Rancangan USB flash drive dari Victorinox ini memang sangat unik. Betapa tidak, perangkat ini merupakan kombinasi antara pisau lipat dan juga perangkat fungsi lainnya, seperti gunting, obeng, flash drive berkapasitas 1 TB dengan menggunakan koneksi USB 2.0/eSATA II, dan uniknya, perangkat ini juga dipersenjatai dengan panel LCD monochrome yang berguna untuk menampilkan konten-konten pada drive dan mengkustomisasi pesan!
USB flash drive Victorinox berkapastias 1 TB ini akan hadir dalam pilihan dua warna, merah dan hitam. Sayangnya, ketersediaan dan harga untuk perangkat ini masih belum ada informasi lebih lanjut. Namun satu hal yang pasti, perangkat ini tampaknya akan memiliki harga yang cukup mahal mengingat kapasitas flash drive-nya yang mencapai 1TB.

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes