Ads

Selasa, 10 Januari 2012

SpotThe25Differences

Posted By: Unknown - 19.30
Hallo sobat blogger,, ketemu lagi nich,, tetep sehat semua khan,, alhamdulillah kalau begitu,,
lagi boring nich sobat, ngantuk juga,, tapi tenang ajha sobat,, kalau sobat ngerasain hal yang sama seperti apa yang saya lakukan.. aku punya solusinya,, salah satu solusinya adalah maen game, nah kebetulan dipostingan satu ini, saya dapet gamer yang  tidak bikin kantuk, game ini namanya SpotThe25Differences,,
game yang membutuhkan ketelitian agar score kita bisa lebih tinggi,, game ini cocok dimain kan saat kita lagi ngantuk dan bosan,, ukuran game ini juga kecil,game ini berbentuk flash,, tapi bagus kok buat ngelatih ketelitian,, ok langsung saja dibawah ini merupakan screenshoot yang saya ambil saat saya memainkan game tersebut,, nah ini dia screenshootnya,,

klik link dpwnload untuk mendownload game
 selamat mencoba



About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes