Ads

Minggu, 22 Januari 2012

Google Luncurkan Value of the Web, Situs Internet Research

Posted By: Unknown - 17.41
 Google baru saja mengumumkan peluncuran situs baru mereka yang disebut Value of the Web, sebuah situs yang akan mengumpulkan hasil research dari seluruh dunia yang menyoroti dampak baru internet terhadap ekonomi.
Situs ini diluncurkan dengan 19 studi yang meliputi banyak efek internet di negara-negara seperti Jepang, Israel dan Swedia. Situs ini juga dilengkapi studi yang lebih general dalam cloud computing dan dampak dari pencarian. Tidak semua hasil research tersedia dalam bahasa Inggris, studi internet di Denmark hanya tersedia dalam bahasa Denmark.

Banyak paper yang saat ini diupload adalah studi yang ditugaskan Google oleh Boston Consulting Group, seperti laporan UK-focused Connected Kingdom. Berbagi hasil penelitian di seluruh dunia mengenai manfaat yang luas dari Internet sesuai dengan kebijakan Google yang mendorong lebih banyak orang untuk online.

semoga bermanfaat

sumber

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes