Ads

Kamis, 29 Desember 2011

Tips Dari Biasa Menjadi Sesuatu

Posted By: Unknown - 07.00


Jember - Untuk menjadi 'sesuatu' gak perlu dandan secantik Syahrini. Hanya ada lima hal yang harus dilakukan untuk menjadi 'sesuatu', antara lain : 1. Mencintai yang dilakukan - Orang-orang sukses biasanya berhasil dibidang yang dicintainya. Karena dengan mencintai, dia akan selalu senang dan gembira ketika melakukan suatu pekerjaan. Tidak pernah merasa letih, bahkan tidak merasa waktu berjalan dengan sangat lambat.
2. Berorientasi pada tujuan - Dengan hanya berorientasi pada tujuan, dia akan selalu fokus. Hanya tinggal mengikuti rencana-rencana untuk menuju tujuan yang diinginkannya.
3. Berkumpul di Lingkungan Orang Sukses - Berkumpullah di lingkungan yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Hal ini juga akan memacu pribadi dengan hal-hal yang lebih positif.
4. Percaya Diri - Orang-orang sukses akan senantiasa percaya diri. Mereka tidak akan pernah ragu-ragu mengungkapkan tujuan-tujuannya. Jangan ragu, dan percayalah Anda bisa melakukannya!
5. Bekerja Keras dan Cerdas - Semua tantangan jika dijalani dengan cara yang cerdas dan kerja keras, mustahil tidak membuahkan hasil. Seperti kata orangtua, tidak ada yang sia-sia dari sebuah kerja keras.
6. Sabar - Orang yang sukses harus sabar menghadapi orang yang memusuhi, meremehkan dan selalu yakin untuk terus maju kedepan, tidak ragu mengambil keputusan yang matang.
7. Disiplin - Jangan pernah tunduk dengan rasa malas, manja dan bosan, nasib Anda ada pada pilihan Anda sendiri.
8. Syukur - Ini yang tidak kalah pentingnya bahwa rasa syukur dengan segala sesuatu yang telah kita dapatkan hari ini akanlah membuka jalan untuk meraih tujuan kita di hari esok.

Sumber : radioinspira.com

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes