Ads

Rabu, 28 Desember 2011

Dapatkan Lisensi IObit Advanced SystemCare PRO 4

Posted By: Unknown - 21.47


Seiring dengan digunakannya komputer secara terus menerus, biasanya komputer akan menjadi semakin lambat dan lemot. Jika hal itu terjadi di komputer anda, maka anda bisa memulihkan peformanya dengan IObit Advanced SystemCare PRO 4. Secara normal, IObit Advanced SystemCare PRO 4 dijual dengan harga $19.95. Namun dengan cara yang akan saya berikan sebentar lagi, anda bisa mendapatkan lisensi IObit Advanced SystemCare PRO 4 secara gratis dan legal.
Dapatkan Lisensi IObit Advanced SystemCare PRO 4
IObit Advanced SystemCare PRO 4 adalah PC maintenance tool yang dibuat secara khusus untuk mempercepat komputer, meningkatkan peforma komputer, memperbaiki berbagai error dan masalah di komputer anda serta membasmi berbagai jenis malware yang seringkali membuat masalah bagi komputer anda.
Didalam IObit Advanced SystemCare PRO 4, ada 4 fitur utama:
1. Quick Care untuk memaintenance komputer anda dengan sekali klik. Bagian yang diperbaiki adalah registry, shortcut, malware, privacy sweeper serta junk file.
2. Deep Care untuk melakukan segala maintenance yang ada di Quick Care, ditambah dengan full malware scan serta deep registry clean.
3. Turbo Boost adalah fitur favorit saya. Ketika anda mengakses fitur ini, IObit Advanced SystemCare PRO 4 akan secara otomatis mengoptimasi komputer anda ke peformanya yang paling optimal.
4. Toolbox yang berisi lebih dari 20 tools portable. Tools ini merupakan kumpulan tools yang bisa anda gunakan untuk mengoptimasi dan memperbaiki berbagai masalah di komputer anda.
Hingga 31 Desember 2011 mendatang, anda bisa mendapatkan IObit Advanced SystemCare PRO 4 secara gratis dan legal. Cukup ikuti panduan singkat berikut ini:
1. Download installer IObit Advanced SystemCare PRO 4 dari halaman ini.
2. Install dan aktifkan dengan lisensi legal berikut ini
F31C7-DC165-BBBD3-1F7FA
NB: Untuk mengaktifkan IObit Advanced SystemCare PRO 4, instal terlebih dahulu IObit Advanced SystemCare PRO 4 kemudian klik tombol “Upgrade” dan masukkan lisensi legal diatas.
Ingat, IObit Advanced SystemCare PRO 4 ini hanya gratis hingga 31 Desember 2011 mendatang. Silahkan download sebelum kehabisan.
Dengan IObit Advanced SystemCare PRO 4, komputer anda bisa berjalan dengan cepat dan optimal.




sumber : pusatgratis.com

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes