Ads

Selasa, 07 Januari 2014

Hear Audio Sound Powerfull Full Version | Software

Posted By: Unknown - 16.40

Hallo Sobat GK, Pada kesempatan yang baik ini GK akan memberikan yang terbaik juga buat sobat semua. Pasti sobat sering mendengarkan musik pada laptop/PC sobat. jika sobat menginginkan suara yang kualitasnya lebih baik dari biasanya. GK akan share sebuah software yang bernama Hear. 
Hear adalah salah satu dari sekian banyak software DSP (Digital Signal Processing) yang mampu mendongkrak kualitas sound pada pc/laptop dan dapat bekerja dengan segala macam jenis sound card. Software ini dapat membuat kualitas sound pc/laptop sobat saat bermain game, mendengarkan musik dan menonton video menjadi "lebih mantabs" Seperti halnya aplikasi DFX yang biasa dipake untuk sebagian aplikasi multimedia (seperti : Windows Media Player, Winamp, dll) untuk menjadikan suara sound yang cempreng/fals menjadi lembut dan lebih enak di dengar.



"Terimakasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaaat"

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes