Ads

Selasa, 07 Januari 2014

Eset Smart Security 7 Full Version | Software

Posted By: Unknown - 23.50

Halo sobat GK, pada malam ini GK bakal membagi koleksi salah satu software Antivirus terbaik 2013 dan juga andalan GK untuk melindungi laptop GK. Antivirus ini bernama Eset Smart Security 7 Full Version. Antivirus ini tergolong ringan namun tetep ampuh membasmi virus dan malware yang menyerang Laptop/PC sobat.

Aktivitas online yang aman dimulai dengan antivirus dan antispyware, ESET menyediakan fitur tersebut dan anda akan menemukan beberapa teknologi anti-malware unik. Exploit Blocker akan menggagalkan serangan terhadap web browser. Kelemahan yang sering terjadi dalam jaringan akan ditutup oleh Vulnerability Shield.

Sobat yang sering berkutat dengan media sosial akan dilindungi oleh ESET Smart Security 7 via Social Media Scanner. Dengan demikian sobat dapat dengan leluasa melakukan update status di Facebook atau berkicau di Twitter, tanpa khawatir terhadap ancaman online. Selain itu melalui Identity Theft Protection memungkinkan anda untuk menjauhi website yang sering mencuri username dan rincian banking. Menghentikan copy data pribadi anda ke perangkat eksternal macam flash disk atau HDD eksternal, ini berkat adanya fitur Device Control.

Parental Control dapat digunakan untuk membatasi hak akses anak-anak dari situs berkonten adult, bahkan ada fasilitas untuk menambahkan web yang dianggap tidak cocok untuk buah hati anda. Terdapat juga Small System Footprint yang memungkinkan komputer untuk tetap powerfull ketika anda memainkan game populer.




"Terimakasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat"

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes