Ads

Jumat, 27 Desember 2013

Panduan Lengkap Mendapatkan ATM Gratis

Posted By: Unknown - 11.00
Panduan Lengkap Mendapatkan ATM Gratis (Payoneer)


Clicksure dan Clickbank sekarang ini bisa membayar pendapatan kita via ATM Master Card dari Payoneer, Sehingga  tidak perlu memakai cek lagi dan tak perlu memiliki rekening bank untuk memperoleh income. Pengalaman saya mencairkan Cek dari clickbank memakan waktu lebih dari satu bulan dan biaya yang cukup besar. Ketika Saya cairkan via Bank Mandiri kena biaya $30 dan sekitar $25 lagi dari clickbank nya. Dengan pembayaran via ATM ini maka akan jauh lebih cepat dan hemat, Pembayaran via ATM hanya perlu waktu 1-2 hari saja tanpa kena potong biaya lagi. Juga sangat mudah di ikuti siapa saja sebab tidak perlu memiliki Rekening bank untuk menerima uang. Lihat contoh pembayaran dari clickbank yang saya terima via payoneer di atas

Dapatkan ATM Gratis + $25 Bonus Gratis
Untuk menerima pembayaran dari Clicksure dan Clickbank maka anda bisa membuat ATM payoneer agar proses pembayaran komisi lebih cepat dan bisa langsung anda ambil di semua ATM lokal seperti BCA, Mandiri, BNI dll.
Sebelumnya pastikan anda SCAN dulu KTP atau SIM dan simpan di komputer anda.
- Buat ATM Payoneer dari link   Klik Di Sini Untuk Buat ATM
- Daftar account sesuai data anda di SIM dan KTP termasuk isikan nomor KTP atau SIM anda.
- Aktifkan registrasi anda dan anda akan menerima email konfirmasi yang berisi link untuk verifikasi dengan upload SCAN SIM atau KTP. Upload Scan KTP atau SIM anda sesuai yang anda pakai untuk mendaftar. Untuk link atau Url website bisa anda isi website yang menjual produk di clickbank
Aplikasi anda akan di proses dalam 1 hari kerja…GRATIS
  • Anda akan menerima email setelah aplikasi di Approved  sekitar 1 hari kerja
  • Anda juga menerima email berisi data US Payment service information berupa : Bank Name = First Century Bank, Account Type = CHECKING, Account = Nomor Account , ABA # (Bank Routing Number):Nomor Aba   dan Juga link untuk activate atau mengaktifkan US Payment Service anda.
  • Klik pada link di email anda untuk aktivasi US Payment Service Questionnaire : Pilih Category = Affiliate Program and CPA, Isikan URL web anda atau Url Produk clickbank, Income isikan = Promoting Clickbank Product dan klik tombol konfirmasi nya.
  • Setelah proses aktivasi US payment Service selesai maka sudah bisa menerima pembayaran dari clickbank via payoneer.
  • Jika nanti anda sudah menerima pembayaran komisi sebesar $100 atau lebih maka anda akan mendapatkan bonus $25 gratis dari payoneer yang langsung di masukkan di ATM anda.
  • Kartu ATM anda akan di kirim ke alamat anda dalam 2-4 minggu. Tunggu sampai kartu ATM Tiba lalu login ke Payoneer.com dan Activate Card anda dengan memasukkan Nomor ATM dan buat PIN.
  • Setelah proses ini maka ATM siap di gunakan untuk menarik Uang dari Semua ATM berlogo Master Card jika anda sudah punya saldo berupa komisi dari clickbank.

diatas adalah KArtu kredit saya yang saya dapatkan secara gratis
dan selamat mencoba !!! jangan lupa like and koment ya??
jika ada masalah langsung saja  hubungi FanPAge kami

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes