Ads

Minggu, 13 Mei 2012

Domain Gratis .Com/ .Org/ .Net dengan mengundang teman 2012 | Artikel Info

Posted By: Unknown - 18.27
Free Domain .Com/ .Org/ .Net dengan mengundang teman 2012 | Artikel Info - Halo sobat blogger, udah lama nich ndak posting blog, nah untuk posting kali ini, GK ingin berbagi informasi tentang domain gratis, 
ini bukan scam sobat, ini memang beneran gratis tapi untuk mendapatkannya sobat harus mengundang 9 orang untuk mendapatkan satu domain, nah untuk cara mendapatkannya soba bisa simak dibawah ini,

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan domain berbayar tapi gratis Free Premium Domain ini, makin bingung kan sobat ? hehe. Dari pada Sobat mengelurakan uang ratusan ribu untuk membeli domain, tidak ada salahnya Sobat mencoba mendaftar di www.freepremiumdomain.com. Bebas biaya administrasi !!

Setelah mendaftar di www.freepremiumdomain.com, Anda pilih berapa jumlah domain gratis yang diinginkan.. Untuk gratis 1 domain Anda cukup mendapatkan 9 Referral dan untuk mendapatkan 2 domain gratis hanya 16 Referral. Mudah bukan ??.

Berikut adalah cara mendapatkan domain gratis :

  1. Silahkan registrasi disini.
  2. Pilih jumlah domain gratis yang ingin Anda dapatkan (1 domain atau 2 domain).
  3. Isikan alamat emai dan password,. lalu klik registrasi/daftar.
  4. Setelah masuk pada halaman berikutnya, Anda diminta untuk melengkapi identitas Anda agar nantinya domain gratis tersebut tidak jatuh ketangan orang yang salah..
  5. Setelah itu Anda akan mendapatkan link referral, seperti : http://www.FreePremiumDomain.com/?r=548056 dan link inilah yang akan memberikan kita domain gratisan. Maka oleh sebab itu doamin gratis ini hanya bisa didapatkan dari akun yang sudah memiliki referral.
  6. Sebarkan lagi Link referral yang nantinya akan Anda dapatkan.
  7. Tinggal kita tunggu domain gratis sebentar lagi akan kita dapatkan
nah cukup mudah kan sobat, sobat tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkan domain gratis, ok sobat sudah dulu ya sobat semoga artikel ini bisa membantu sobat, sampai jumpa,, salam blogger
sumber : ini

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes