Ads

Senin, 23 April 2012

Splash PRO EX 1.12.2 Multilingual Full Version | Software

Posted By: Unknown - 12.05




Splash PRO EX 1.12.2 Multilingual - Halo soat Blogger,, pada siang hari ini GK punya koleksi baru nie yang pastinya akan GK share pada sobat semua secara gratis. Software media player ini memiliki keunggulan lebih dari media player yang lain. Splash PRO EX 1.12.2 Multilingual memiliki fitur yang sangat banyak sekali & kualitas videonya tidak usah diragukan lagi.


Dirancang dan dioptimalkan untuk HD!
Memutar dan mengkonversi semua film High Definition dan klip camcorder, sangat cepat, halus dan tanpa masalah. Anda tidak memerlukan codec tambahan. Download, instal, menonton, mengkonversi dan berbagi. Ini membutuhkan waktu sekitar satu detik untuk memulai aplikasi dan pemutaran video High Definition!



Konversi video dengan gaya!
Nikmati kinerja tertinggi dan user interface bergaya. Hanya menekan sebuah tombol untuk mengekspor klip Anda dengan mudah dan cepat untuk format populer, perangkat multimedia favorit anda, Facebook atau YouTube ™.Menghemat energi dan waktu untuk memilih perangkat keras video dioptimalkan dan dipercepat dengan mengekspor Splash PRO EX.

Nikmati kinerja tertinggi!
Mengambil keuntungan dari teknologi perangkat keras terbaru percepatan untuk menghemat waktu dan mengurangi konsumsi daya. Splash PRO EX menggabungkan semua teknologi terbaru termasuk NVIDIA ® CUDA ™ dan Intel ® Sync Video Cepat dengan hardware akselerasi video decoding untuk meningkatkan proses ekspor bahkan lebih!

Hanya kualitas video yang menakjubkan!
Lanjutan gambar pasca-mesin pengolahan, memberikan kualitas video yang menakjubkan. Menonton video definisi standar dan tinggi tidak seperti sebelumnya, menikmati gerakan halus, rincian tajam dan warna yang hidup.Ambil ujicoba EX Splash PRO sekarang dan menggunakan Mode Demo untuk melihat perbedaannya!

Video berkualitas tinggi scaling.
Mengkonversi video Anda dengan teknologi preprocessing video canggih.Splash PRO EX skala kualitas tinggi membuat video Anda tajam dan bersih setiap kali Anda mengekspor video asli Anda ke resolusi yang lebih rendah atau lebih tinggi. Teknologi ini dioptimalkan untuk multicore CPU untuk memberikan kinerja yang sangat baik.

Pemain terbaik untuk klip HD camcorder Anda!Mendukung AVCHD ™ format. Menemukan kembali kualitas High Definition dengan EX Splash PRO dan negara-of-the-art Gambar? teknologi! Menonton klip 20/24/25/30p Anda halus tidak seperti sebelumnya dengan Motion? teknologi.Menelusuri klip Anda langsung dari camcorder AVCHD ™ dengan HD Camcorder menu interaktif.



Ultra responsif, Interface gaya dan inovatif Pengguna.Splash yang kompak, stylish, user friendly dan sangat cepat! Temukan Pintar Mencari, maju mencari modus yang dirancang untuk menemukan adegan film tertentu tanpa mengganggu pemutaran video. Splash menyediakan pengalaman pengguna yang terbaik untuk pemutaran video file. Dirancang untuk menikmati multimedia cara yang tepat.

EcoMode - Hemat energi!
Menghemat energi, menghemat uang Anda dan menikmati pemutaran video lagi pada baterai. Manajemen daya yang cerdas EcoMode ini dirancang untuk mengurangi konsumsi daya PC mobile Anda. Menikmati hingga pemutaran video 40% lebih lama pada laptop / netbook baterai. Dengan EcoMode Anda dapat memonitor konsumsi daya baterai Anda, mengenakan tingkat dan banyak lagi.
Menampilkan Codec Mirillis.Ultra cepat audio dan decoder video dirancang untuk multi-core prosesor dan kartu grafis akselerasi hardware (GPU). Pilih teknologi kami yang telah dioptimisasi konsumsi daya yang rendah, menyimpan baterai PC mobile Anda, uang dan lingkungan. Anda tidak memerlukan codec tambahan untuk memutar video kualitas terbaik sekarang!


Jika Sobat tertarik untuk menggunakannya langsung saja download softwarenya di bawah ini :





About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes