Ads

Senin, 12 Maret 2012

Mengatasi Masalah Pencernaan Dengan Bahan Alami (Lidah Buaya) | Artikel Info

Posted By: Unknown - 19.37


Mengatasi Masalah Pencernaan Dengan Bahan Alami (Lidah Buaya) | Artikel Info - Halo sobat blogger, sobat kadang kala masalah pencernaan sering dianggap remeh oleh sebagian orang, padahal itu seharusnya tidak dianggap remeh, kenapa, karena pencernaan merupakan langkah awal agar kita bisa beraktifitas seperti biasa, oleh karena itu kita harus perhatikan masalah pencernaan itu, salah satunya dengan menggunakan bahan alami untuk mengatasinya, ok sobat untuk artikelnya sobat bisa baca dibawah ini, monggo ;


Jika biasanya manfaat lidah buaya selalu identik dengan perawatan dan kecantikan tubuh, ternyata tidak hanya itu saja. Tanaman berlendir ini juga memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan tubuh.

Seperti yang dikutip dari abcarticledirectory, jus lidah buaya juga dapat digunakan untuk merawat masalah pencernaan seperti masalah usus dan sindrom radang perut. Jus tersebut juga dapat meningkatkan stabilitas dari sistem kekebalan tubuh Anda dan mengurangi masalah pernafasan.

Tidak hanya itu, lidah buaya juga dapat mengatur jumlah asam lambung, membantu penyerapan nutrisi lebih efisien pada tubuh dan menghilangkan zat-zat beracun dari dalam tubuh melalui sistem pembuangan. Orang yang meminum jus lidah buaya juga dapat membantu membangun jaringan dari organ-organ pencernaan, baik jaringan usus kecil, usus besar dan perut.

Selain berguna untuk masalah pencernaan, buku Prescription for Herbal Healing menyatakan bahwa penelitian juga menunjukkan bahwa jus lidah buaya dapat menyembuhkan maag. Hal ini membuat peneliti benar-benar merekomendasikan lidah buaya untuk obat anti-maag.

Dr James F. Balch, penulis buku Prescription for Natural Cures menyarankan untuk minum seperempat cangkir jus lidah buaya tiga kali sehari untuk dapat menyembuhkan maag. Tapi ia juga mengingatkan bahwa wanita hamil, menstruasi, minum pil KB dan menyusui sebaiknya menghindari mengonsumsi lidah buaya. Jus lidah buaya juga sebaiknya tidak dikonsumsi dalam jangka waktu panjang karena dapat menyebabkan deplesi elektrolit.


nah cukup mudah bukan sobat, jika sobat ingin sehat langsung saja ikuti anjuran tersebut, ok sobat sekian dulu dari GK, semoga bermanfaat, dan salam blogger,

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes