Ads

Kamis, 01 Maret 2012

Live Groo, Aplikasi Adroid Pembasmi Virus Komputer | Software

Posted By: Unknown - 19.37
Live Groo, Aplikasi Adroid Pembasmi Virus Komputer | Software - Halo sobat blogger, sobat pernahkah hp adroid sobat diserang sekawanan virus komputer?? nah hal itu pasti sangat membingungkan bukan, karena antivirus dari ponsel adroid sobat tidak mampu untuk melumpuhkan virus yang memang bukan tandingannya, dan bisa bisa, antivirusnya dimakan oleh virus komputer itu,, tapi tenan gsaja sobat, sobat tidak usah khawatir pasti hal ini sudah ada yang bisa mengantisipasi sobat, setelah GK mencari cari, bersurfing kesana kemari, akhirnya GK nemuin software di adroid market, namanya Live Gooroo, dengan nama yang cukup unik, tapi dengan kemampuan yang tidak bisa diragukan sobat, nsh dari pada sobat penasaran lebih baik sobat lihat videonyanya dibawah ini, cekedot ;


nah itu untuk videonya sobat, jika sobat tertarik untuk mencobanya, silahkan sobat unduk softwarenya, dibawah ini, 

cukup itu saja sobat sharingnya, semoga bermanfaat ya sobat, dan selamat berperang ria, samapi jumpa sobat, salam blogger. 
sumber 

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes