Ads

Minggu, 11 Maret 2012

Koran Pribadi Di Facebook | Artikel Info

Posted By: Unknown - 10.30


Koran Pribadi Di Facebook | Artikel Info - Halo sobat blogger, eh ketemu lagi sobat, sobat sudah tahu koran facebook belum? mungkin belum banyak yang tahu tentang hal ini, tapi ini unik sekali lho sobat, dengan fitur ini kita bisa membuat facebook kita layaknya koran dengan artikel atau pemberitahuan yang kita favoritkan nah penasaran bukan? langsung saja dech sobat kita baca bareng bareng artikelnya dibawah ini, cekedot ;

"Facebook meluncurkan sebuah fitur baru yang bernama Interest List.
Dengan fitur ini maka pengguna dapat mengubah Facebook laiknya koran pribadi.
Sebuah koran berisi pelbagai konten. Dan koran pribadi Anda di Facebook dapat berisi konten secara suka-suka sesuai daftar kesukaan atau interest list.
Dengan demikian Anda dapat memilah dan memilih konten yang ingin dialirkan di koran tersebut.
Dengan membuat sebuah list maka hanya konten terpilih yang dapat disajikan.
Sebuah list akan menangkap konten tertentu untuk disajikan dalam satu ruang. List pertama kali muncul di Twitter dan Facebook telah memiliki fitur serupa.
Fitur Interest List nantinya akan menangkap konten-konten tertentu dari pelbagai pengguna di Facebook – page, brand, dan tokoh publik – dan nantinya akan dialirkan laiknya koran pribadi.
Facebook telah membuat beberapa list sesuai dengan kategori mereka. Seperti berita, musik, bisnis, olahraga, politik, gaya hidup, dan masih banyak lagi.
Apakah fitur Interest List ini terinspirasi oleh Twitter? Bisa jadi demikian. Sebab tak sedikit dari fitur-fitur Facebook yang diadaptasi dari Twitter.
Selain list sebut saja fitur tag username. Sebelumnya Facebook tak bisa men-tag pengguna di updates status. Namun di Twitter fitur ini tekah lama muncul. Dengan hanya menambah simbol “@”.
Dan jika berbicara soal koran media sosial, di Twitter – meski dijalankan oleh pihak ketiga – memiliki fitur serupa.
Sebuat saja Paper.li, sebuah koran Twitter yang mengumulkan tweet populer dari following pengguna di timeline.
Dan kembali, fitur diatas telah hadir sejak dulu. Untuk mencoba Facebook Interest List dapat mengunjungi tautan  ini  "
nah untuk cara nya gampang sobat ikuti tutorial gambar dibawah ini

kunjungi halaman ini


nah setelah muncul halam tersebut, langsung saja klik create List


nah hingga akhirnya jadi seperti ini, sobat bisa menamai koran sobat sesuka sobat, sobat juga bisa memilih topik yang sobat sukai juga, dan setiap detik koran sobat akan terupdate dech, gampang kan sobat, ok sobat cukup sekian dari GK, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, salam blogger, dikutip dari sini

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes