Ads

Kamis, 15 Maret 2012

Info Penting Untuk Sobat Yang Masih Duduk Di Bangku SMA | Artikel Info

Posted By: Unknown - 23.14
Info Penting Untuk Sobat Yang Masih Duduk Di Bangku SMA | Artike Info - Halo sobat blogger, hanya sekedar Info nich sobat, info ini dikhususkan bagi sobat blogger yang masih duduk di bangku SMA sederajat, langsung saja dech sobat blogger, cekdot ;
  1.  Tanggal 24 Februari 2012, Paseban bersama Indosat mengadakan Try Out SNMPTN Online periode pertama. Ada total hadiah Rp 30 juta yang disediakan Indosat selama Try Out SNMPTN Online ini. Paseban sudah mendapatkan 5 orang dengan rangking tertinggi dan berhak mendapatkan hadiah-hadiah persembahan Indosat berikut ini, ingin tahu siapa saja yang beruntung mendapatkan hadiah itu? Klik di sini. Anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah serupa dengan mengikuti Try Out SNMPTN Online bersama Indosat periode ke-2 yang akan diadakan pada tanggal 30 Maret 2012 mendatang, syarat dan ketentuan bisa dilihat di sini.
  2. Selain Try Online SNMPTN tersebut, Paseban bersama RExa Education Center juga mengadakan Try Out Ujian Nasional Akbar 2012 untuk SMA /sederajat pada tanggal 25 Maret 2012 di GOR C’Tra Cikutra Bandung mulai pukul 07.00 WIB. Ada hadiah BlackBerry yang bisa Anda dapatkan jika Anda menjadi periah rangking tertinggi. Tentunya Try Out UN Akbar 2012 ini gratis, mengenai bagaimana cara mendapatkan tiket atau mendaftar, bisa Anda klik di sini. Sebelum mengikuti ini pun Anda bisa latihan UN langsung di aplikasi terbaru Paseban di http://latihanun.paseban.com menarik bukan?
  3. Tanggal 6 Februari lalu, Paseban mengadakan kuis Paseban Door Prize dengan hadiah utama berupa Samsung Galaxy Young. Hari Selasa (13/03) kemarin, Paseban sudah melakukan pengundian untuk pemenang Paseban Door Prize, penasaran siapa saja yang beruntung? Cek apakah nama Anda menjadi salah satu pemenangnya di sini.  
 semoga bermanfaat sobat, dan selamat berjuang ya, salam blogger

sumber : www.paseban.com

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes