Ads

Jumat, 09 Maret 2012

Cara Menghemat Quota Internet dengan Toonel | Tips

Posted By: Unknown - 18.17

Cara Menghemat Quota Internet dengan Toonel | Tips - Halo sobat blogger, sobat masih menggunakan fasilitas internet dengan batasan quota? (Volume Base)?
kalau iya, ada baiknya sobat untuk menggunakan software yang satu ini, software ini berguna untuk menghemat quota internet sobat, jadi dengan software ini quota internet kita bisa diirit, jadinya bisa menghemat uang saku juga dech sobat, nah untuk tips cara penggunaa'annya sobat sobat bisa lihat dibawah ini, cekedot ;

Untuk menghindari atau mengatasi cepat habisnya quota internet tersebut , salah satu solusinya mungkin sobat bisa mengunakan software toonel.net yang dapat berfungi untuk mengkompres data yang sobat terima. Terkompresnya data yang sobat terima tersebut tentu saja akan menghemat pemakaian jatah quota internet sobat.

Jika sobat ingin mencobanya silahkan download software toonel.net ( free ) disini , aplikasi ini tidak di instal hanya saja PC/laptop milik sobat harus sudah terinstal Java RE versi 1.3 keatas atau bila anda belum memilikinya sobat bisa download secara gratis disini

Setelah sobat download jalankan internet sobat kemudian buka aplikasi/software toonel tersebut dan pilih tab “mapping” setelah itu pada “available configuratios:” pilih 127.0.0.1 selanjutnya klik “Apply”

Free download Java RE versi 1.3 dan toonel.net terbaru 2012 gratis
 
Setelah itu setting di tools pada browser yang sobat pakai misalnya “Firefox ” masuk di “Tools—>Options—>Advanced—>Network—>Settings” nah pada “Manual proxy configuratios” isi di kolom ” HTTP Proxy” dengan 127.0.0.1 dengan port : 8080 .

Untuk Internet Explorer(mendukung proxy sock hanya IE 7 ke atas) setting di Internet options-nya .Tinggal proxynya isi dengan 127.0.0.1 port 8080. sobat juga bisa mengkonfigurasikan ke aplikasi Opera,YM, Skype, mIRc dan aplikasi koneksi internet lainnya yang mendukung proxy sock.

Setelah semua selesai di setting , kini sobat sudah dapat mengunakanya untuk aktivitas browsing, chatting dan sebagainnya. Sobat juga dapat melihat konversi hasil kompres bandwithnya yang terdapat pada bagian menu “Stats” Hasilnya akan terlihat seperti gambar berikut ini :

Cara Ampuh Menghemat Quota - Tips Paling Ampuh Untuk Menghemat Quota Bandwidth WP
 
Sobat bisa lihat perbandingan di data yang sebenarnya dengan data yang di kompress dan rasio kompres datanya. Dengan aplikasi ini setidaknya mengurangi pemakaian quota internet sobat dan tentunya akan menghemat quota bandwidth internet sobat.
nah cukup simpel kan sobat, jadi jangan ragu lagi untuk mencoba softwarenya, nah mungkin cuma itu saja sobat yang bisa GK bagikan, selamat mencoba ya, goodluck, dan sampai jumpa, salam blogger, 
sumber artikel ini

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes