Ads

Jumat, 02 Maret 2012

Cara Membuka Website yang telah di Blokir | Tips

Posted By: Unknown - 17.35

7 Cara Membuka Website yang telah di Blokir | Tips - Halo sobat blogger, selamat sore, sobat, apakah website sobat pernah diblokir? nah kalau pernah, pasti sobat akan merasa jengkel sekali bukan? tentu saja begitu.  kecuali sobat punya website cadangan, tapi kalau tidak? kalau sobat tidak punya, jangan khawatir, GK ada solusi buat sobat, solusi untuk mengembalikan website yang terblokir, ok sobat dari  pada sobat menunggu lama lebih baik sobat langsung membaca caranya dibawah ini, cekedot :

1. Menggunakan alamat IP untuk mengakses website tersebut
Tiap tiap website pastinya mempunyai alamat ip yang berbeda beda. Cara ini bisa jalan dengan baik jika website yang di blok di simpan dalam satu list URL. Kita dapat menggunakan alamat ip untuk mengakses isinya. sebagai contoh mengakses Facebook dapat menggunakan 69.63.189.11
2. Menggunakan Google Cache
Sebagian besar mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing menyimpan halaman cache di websitenya sendiri. Kita dapat mengakses website yang di blokir dengan melihat salinan cache tersebut
cached-website1
3. Servis Translations
Jasa terjemah seperti Google Translate, dimana menterjemahkan website dari satu bahasa ke bahasa lainnya dan menampilkan hasilnya di browser. Kamu dapat mengakses website terblokir dengan menterjemahkan website tersebut ke bahasa lain.
4. Membaca web page lewat email
Web2Mail adalah layanan gratis yang mengirim website ke dalam inbox email kita. Hanya cukup dengan dengan mengirim email ke  www. at web2mail.com dengan URL sebagai judul subyek.
5. Screen-Resolution.com
Screen-Resolution.com memungkin kita melihat website dengan resolusi yang berbeda-beda. Ini dapat menjadi tool yang menarik untuk mengakses website yang diblokir
6. Google Mobile Search
Google Mobile Search  menampilkan halaman Web seolah olah seperti di Mobile Phone. Anda dapat menggunakan itu untuk mengakses website yang di blokir tetapi javascript dan css akan di disable.
7. Redirect dengan Short URL servis
Short URL digunakan untuk mempersingkat alamat URL dalam satu kata. Kita juga dapat mengkonvert url yang di blok dalam satu kata dan menggunakan itu untuk mengakses website yang diblokir. layanan yang popular adalah di bit.ly dan adf.ly

Jika cara diatas tidak berhasil, sobat bisa mencoba alternativ lain dibawah ini :

Caranya untuk membuka akses blokir cukup mudah karena hanya menggunakan jasa website pihak ke tiga untuk membantu membukakan jalan kita dengan proxy. Buka situs-situs contoh di bawah ini dan masukkan link url situs web yang mau kita kunjungi namun tidak bisa.

- anonymouse.org
- proxybrowsing.com
- w3privacy.com
- ninjacloak.com
- the-cloak.com
- shadowsurf.com
- proxify.com dll

nah itu saja sobat, gampang bukan? tapi jangan dibuka untuk hal yang aneh aneh ya sobat, berbahaya!! he he ok sobat selamat mencoba ya sobat, semoga berhasil, salam blogger.

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes