Ads

Rabu, 07 Maret 2012

Ada 15 miliar perangkat online di tahun 2015 | Artikel Info

Posted By: Unknown - 18.16
Intel memperkirakan sebanyak 15 miliar peralatan elektronika (gadget) akan terkoneksi dengan jaringan internet secara global pada 2015.

"Itu konsumerisasi yang akan terjadi, mulai dari telepon seluler hingga mobil akan terkoneksi dengan internet," kata Direktur Pengembangan Strategi Bisnis, Intel Indonesia, Harry K. Nugraha, di sela-sela peluncuran server PowerEdge Dell generasi ke-12 di Jakarta, Rabu.

Harry mengatakan tren perusahaan yang tidak menyediakan perlatan kerja dengan koneksi internet seperti komputer, ponsel ataupun smartphone.

"(Karena) karyawan umumnya sudah membawa peralatan masing-masing, tinggal sistem jaringan perusahaan yang menyesuaikan dengan peralatan mereka," kata Harry.

Selain lonjakan perangkat "online", Harry mengatakan sebanyak 3,1 miliar pengguna secara global akan masuk dan memenuhi lalu-lintas data dalam jaringan (online).

"Perkiraan kami, lalu lintas data pada 2015 akan meningkat hingga 10 kali lipat dari jumlah data yang ada sekarang," kata Harry.

Lalu lintas data dalam jaringan secara global, dari catatan Intel, mencapai 638.900 gigabyte per menit.

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes