Ads

Jumat, 09 Maret 2012

6 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Dari Google Adnsense | Tips

Posted By: Unknown - 22.48


6 Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Dari Google Adnsense | Tips  - Halo sobat blogger, kembali lagi di gudang koleksi, kali ini GK akan berbagi tips bagi para pengguna blog yang menggunakan google adsense, nah di tips ini sangat dianjurkan sobat, agar bisa menambah penghasilan sobat, ok sobat langsung saja, cekedot ;

Berikut ini adalah 6 (enam) cara yang dapat Anda lakukan dan meningkatkan penghasilan Google Adsense anda

1) Cari tempat menempatkan Adsense yang tepat
Sebagian besar situs web pengunjung membaca konten yang ada di tengah sebuah halaman web. Akibatnya, tempat terbaik untuk menempatkan bagian Adsense anda berada di bagian atas halaman, di awal konten web Anda. Anda dapat menempatkan Google Ads dengan tampilan seperti link tambahan yang memperluas pada informasi dari halaman. Sebagai contoh lainnya, anda dapat menaruh iklan Google adsense pada bagian konten anda (diantara posting isi konten anda).

2) Gunakan format persegi panjang besar.
Dengan Google Adsense, anda memiliki pilihan untuk memilih format iklan yang berbeda. Sebagian besar dari waktu orang memilih untuk menggunakan format iklan Leaderboard (728x90) atau Wide Skyscraper (160x600). Sayangnya, ini adalah pilihan yang salah, karena keduanya terlihat seperti iklan yang mencolok. Sebaliknya pengelola web yang pintar telah menemukan cara efektif dengan menggunakan Large Rectangle (336x280) dan terbukti lebih memaksimalkan hasil untuk jumlah klik iklan.

3) Mengelola Border.
Banyak orang mengalami peningkatan tajam Adsense pendapatan mereka ketika mereka mengganti tata letak / desain border web. Mengubah visual border pada desain web merupakan cara lain untuk membuat iklan tampak seperti konten web.



4) Mengadaptasi Huruf.
Kapanpun anda menulis konten, baiknya anda membuat format font yang sama seperti iklan Google Adsense anda. Hal ini akan membantu agar iklan yang muncul menjadi bagian dari website anda secara utuh.

5) Menyesuaikan Warna.
Selain mengubah font, anda juga harus menyesuaikan dengan dengan warna website Anda. Misalnya, jika konten Anda ditulis dalam warna hitam, dan hyperlink yang biru, maka Adsense blok juga harus warna yang sama. Pengelolaan warna yang menarik juga akan membuat pengunjung web anda betah berlama-lama, sehingga meningkatkan kemungkinan mereka untuk melakukan klik pada Google Adsense anda.

6) Hindari terlalu banyak gangguan pada web.
Pada halaman Web, adalah penting untuk memberikan pengunjung web sejumlah pilihan. Namun terlalu banyak link dan grafis, pengunjung dapat masuk ke bagian yang tidak membantu meningkatkan keuntungan.

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes