Ads

Selasa, 13 Maret 2012

5 Tips Mengencangkan Lengan Kendur & Menggelambir | Tips

Posted By: Unknown - 17.06


5 Tips Mengencangkan Lengan Kendur & Menggelambir | Tips - Halo sobat blogger, kembali lagi bersama Gudang Koleksi (GK), nah sobat kali ini GK ingin Berbagi tips nich, tips ini dispesialkan untuk cewek, tapi tak ada salahnya buat cowok untuk mencobanya, tips ini tujuannya untuk mengencangkan Lengan Kendur, pasti sobat nggak mau donk punya lengan yang kendur, kenapa karena itu terlihat tidak sedap dipandang mata, jadi terkesan banyak lemak gitu, ok sobat dari pada sobat penasaran bagai mana caranya, langsung saja dech sobat, kita lihat tipsnya, cekedot ;

"Berikut ini langkah-langkahnya, seperti dikutip dari Livestrong ;

1. Diet Sehat
Kurangi berat badan dengan mengonsumsi diet bernutrisi dan menghilangkan kalori berlebih. Konsumsilah buah, sayuran, daging unggas, ikan segar dan kacang polong. Hindari lemak trans, gula dan makanan olahan/cepat saji. Batasi asupan produk olahan susu yang tinggi kandungan gula dan lemak.

2. Push Up
Olahraga yang cukup familiar di berbagai kalangan usia ini berfungsi menguatkan tangan dan lengan. Jika Anda baru pertama mencobanya, mungkin akan terasa sakit dan otot seperti menegang.
Bagi pemula, push-up bisa dilakukan dengan menahan tubuh menggunakan lutut. Setelah terbiasa dan tubuh semakin kuat, push-up dengan bertumpu pada kepalan tangan. Lakukan olahraga ini setiap hari dan tambah frekuensi gerakannya secara bertahap.

3. Tinju atau Kickboxing
Seperti dikutip dari Ourvanity, tinju dan olahraga bela diri tidak hanya mengurangi berat tubuh secara keseluruhan, tapi juga membentuk lengan serta membuatnya lebih bugar dan kuat.
Tinju sebaiknya dipandu pelatih profesional agar hasilnya maksimal dan terhindar dari cedera. Karena Anda perlu tahu gerakan memukul dan menangkis yang benar. Jika sudah mahir, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, minimal 10 menit sehari. Setelah terbiasa, Anda bisa menambah waktunya lebih lama.

4. Angkat Beban
Bagi pemula, jangan langsung memakai beban yang berat untuk menghindari cedera. Gunakan satu beban dan tahan di atas kepala, gerakkan perlahan ke belakang kepala. Lakukan gerakan ini dengan tangan kiri dan kanan secara bergantian. Anda juga bisa mengangkat satu beban dengan kedua tangan dengan gerakan yang sama. Ingat untuk mengistirahatkan otot-otot setiap satu hari setelah latihan untuk pemulihan.

5. Latihan Cardiovascular
Lakukan aktivitas yang melancarkan aliran darah untuk membantu pembakaran kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh. Bisa dengan berjalan, lari, renang, dansa, bersepeda, jogging atau ikut kelas aerobik minimal 30 menit, setiap empat hari seminggu. Lebih sering Anda mengeluarkan keringat dengan berolahraga, semakin banyak pula lemak yang terbuang.
nah cukup gampang kan sobat, jadi tidak perlu biaya banyak buat ngencangin lengan yang kendor, jadi mari kita mencobanya, jangan lupa harus teratur dan tekun ya sobat, agar hasilnya memuaskan, ok dech sobat mungkin itu saja dari GK, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya sobat, samapi jumpa dipostingan selanjutnya, salam blogger,"
sumber artikel ini yang dikutip dari ini

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes