Ads

Senin, 06 Februari 2012

Skype Portable 5.8.0.154

Posted By: Unknown - 14.34

Halo sobat blogger,, bagi para sobat blogger yang suka chat,, dimana pun,, jangan khawatir ada solusinya,, seringkali disetiap warnet itu tidak terinstal skype, tapi kita kan bisa download,, tapi dengan kita download lalu menginstalnya, akan memakan waktu yang sangat lama, banyak waktu yang terbuang percuma, oleh sebab itu GK akan berbagi Skype portable, langsung bisa di pakek ndak ada instal,, untuk fiturnya bisa sobat baca dibawah ini :

 Fitur

Panggilan dari skype ke skype, Video calls dan instan messaging secara gratis, kapanpun siang atau malam dimanapun diseluruh dunia, baik telepon rumah ataupun telpon genggam, mengirim sms dengan harga yang memuaskan langsung bayar sekarang atau nikmati dengan paket bulanan, Meneruskan panggilan ke handphone ketika anda sedang offline.

nah itu tadi fiturnya,,  untuk screenshootnya bisa sobat liat dibawah ini,,

itu tadi screenshootnya,, bagi sobat yang tertarik, bisa sobat coba download dengan link dibawah ini :


sumber


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes