Ads

Minggu, 19 Februari 2012

Pertanyaan Jebakan Si Dia Saat Berkencan

Posted By: Tiga Sahabat - 09.58
 Halo sobat blogger, sobat ada yang sudah punya kekasih? pastinya sudah ada donk? kalau sudah punya apa sobat pernah pergi berkencan berasamanya? kalau pernah sebaiknya sobat hati hati karena apa? karena jika siDia melontarkan pertanyaan kepada anda ada kalanya pertanyaan itu adalah jebakan, tapi bukan berarti semua pertanyaannya itu jebakan, nah untuk itu GK akan berbagi informasi mengenai beberapa pertanyaan jebakan sidia kepada anda, tapi ingat belum tentu semuanya adalah jebakab, ok langsung saja ya sobat blogger, cekedot :
Kenapa sih kamu pilih aku untuk jadi kekasihmu ?
Pertanyaan seperti ini sering kali diajukan wanita saat kencan, dan mungkin anda pernah mengalaminya. Dia berharap kekasihnya memberikan penilaian tentang dirinya.

Dan jika anda mendapat pertanyaan seperti ini, jawabannya : Karena kamu tuh orangnya baik, cantik dan bisa menerima aku apa adanya. Dijamin si dia pasti yakin kalau anda benar – benar sangat mencintainya

Bener nih, kamu gak malu jalan sama aku !
Perbedaaan status sosial terkadang membuat wanita kurang percaya diri. Misalnya, kekasihnya seorang Bos dan dia hanya karyawan biasa.

Pertanyaan seperti ini bertujuan untuk membuktikan kepada kekasihnya, apakah dia benar – benar mencintainya dengan keadaanya sekarang dan mau menerima apa adanya dia.

Mantan kamu kan orangnya baik, kenapa bisa putus !
Jangan langsung kaget jika si dia melontarkan pertanyaan seperti ini. Bersikaplah tenang  dan jawablah dengan alasan yang tepat agar si dia yakin dengan hubungan yang anda jalani saat ini. Karen pertanyaan ini untuk menguji seberapa jauh anda mencintainya, atau anda masih memikirkan mantan anda.
 
nah itu dia sobat beberapa pertanyaan jebakan sidia kepada kita, jadi kita harus hati hati sobat, hehe, ok sekian dulu sobat informasinya, semoga bisa bermanfaat ya buat sobat blogger, sekian dulu, ada pantun  nich buat sobat, 
 
kecibinong main bola jangan lupa bawa bakmi
makasih telah berkunjung ke blog GK dan jangan lupa untuk datang lagi , hehe, salam blogger

About Tiga Sahabat

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes