Ads

Selasa, 07 Februari 2012

Beberapa Hal Yang Harus Dilakukan Saat Anda Hamil

Posted By: Unknown - 17.15

Halo sobat blogger, bagi sobat blogger yang sudah punya istri harus baca artikel yang satu ini, ini bermanfaat buat sang IBU Hamil agar hamil selamat dan bayinya sehat,, karena saat hamil itu merupakan hal tersulit buat sang ibu,, ok langsugn saja ya sobat,, kita baca artikel dibawah ini,, chekedot : 
Asam folat

Konsumsilah satu tablet asam folat setiap hari ketika tahu bahwa Anda hamil, dan lanjutkan sampai mengunjungi dokter.

Jangan sembarangan minum obat

Hindari obat tanpa resep dan beritahu dokter tentang kehamilan Anda sebelum mengambil obat apapun.

Prioritaskan kehamilan Anda

Jangan lewatkan agenda check-up kehamilan Anda Ikuti saran dokter. Katakan tidak untuk lembur. Perbanyak waktu istirahat.

Ikuti program prenatal (masa sebelum melahirkan)

Program-program prenatal mendidik Anda tentang diet, olahraga, dan menyusui. Mereka mempersiapkan Anda untuk melahirkan dan mengasuh anak, menghilangkan ketakutan, dan belajar dari pengalaman orang lain.

Makan yang benar

Lebih baik kudap makanan rumah daripada jajan di luar rumah. Pilih juga produk-produk olahan gandum ketimbang yang manis-manis karena banyak gula. Masaklah makanan di rumah dan buatlah jus buah asli segar. Serta minumlah susu ketimbang ngopi atau minum teh.

Latihan

Nikmati latihan-latihan santai seperti berjalan kaki, bersepeda, berenang, sepeda statis, atau yoga, kecuali dokter telah memberitahu Anda untuk tidak. Hindari beban berat dan jaga kestabilan hidrasi.

Nah itu tadi tipsnya,, semoga bermanfaat ya dan semoga ibu sehat bayinya lahir dengan selamat,, sekian


About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes