Ads

Selasa, 28 Februari 2012

Alasan Ditolak Cewek | Artikel Info

Posted By: Unknown - 23.07

Alasan Ditolak Cewek | Artikel Info - Halo sobat blogger, sobat cowok? pernah ditolak cewek? nah kalau iya, sebaiknya sobat pelajari artikel info dibawah ini, dan terapkan ya sobat, cekedot ;

Bau mulut tentu sangat mengganggu wanita terutama ketika perbincangan terjadi. Karenanya, pria perlu memerhatikan poin ini jika tak ingin kencan yang dijalani gagal di jalan.

Tatanan rambut yang berantakan mungkin masih dapat dikompromi oleh wanita. Tapi tidak untuk hal berat lainnya seperti gigi yang kuning, kemeja bernoda, kaki dan kuku tidak terawat dan sebagainya.

Kelebihan berat badan tidak mencerminkan kepribadian yang mengagumkan di mata wanita. Karenanya, jaga bodi Anda agar tidak terlihat kegemukan di mata wanita.

Merokok juga dapat menyebabkan gangguan bau mulut sehingga wanita sangat tidak menyukainya. Selain itu, wanita sangat tidak menyukai aroma asap dari rokok karena dengan merokok biasanya akan memakan waktu lebih lama. Pasalnya sang pria tersebut akan membutuhkan waktu ke luar sebentar menghabiskan batang rokoknya.

Pria yang bersikap kasar dan acuh baik dalam bersikap dan juga mengemudi menjadi sosok yang tidak disukai wanita. Ingatlah bahwa untuk mendapatkan wanita, Anda pun perlu bersikap lembut agar mendapatkan reaksi positif dari wanita.

apakah sobat termasuk dalam daftar, semoga artikelnya membatu sobat ya, dan jangan lupa diterapkan ya sobat, dan sampai jumpa, salam blogger.

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes