Ads

Minggu, 19 Februari 2012

Adobe Photoshop CS 4 micro Free Full version

Posted By: Unknown - 17.16


Halo sobat blogger, sobat sudah tahu software edit foto dari adobe? pastinya sudah donk, ya apa lagi kalau bukan  Adobe photoshop, nah posting ini dikhususkan bagi para sobat blogger yang punya spesifikasi komputer dibawah standart, kenapa? ya karena ini adobe photoshop versi micro, sebenarnya sama saja cuma bedanya fasilitas yang diberikan lebih minim dari yang versi stnadart, dari pada penasaran lebih sobat liat screenshootnya dibawah ini, kalau kurang jelas klik ja ya,,




nah itu untuk screenshootnya, buat sobat yang tertarik dan pengen mencobanya, jangan ragu untuk mendownloadnya, karena filenya berukuran cukup mini yaitu 54MB, jadi g makan tempat kan, ok klik link download dibawah ini unuk mengunduhnya..

nah sudah selesai tugas GK untuk berbagi software, semoga bermanfaat ya softwarenya, dan selamat berkreasi, salam blogger.





About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes