Ads

Jumat, 13 Januari 2012

Photo Makeup Editor

Posted By: Tiga Sahabat - 17.29
halo sobat blogger,, update software nich, kali ini pengen update software tentang graphis,
mang zaman nie dah bener bener edan.. 
sampek sampek g usah pakek lipstic at shadow buat make up,,
haha,, tapi cuma bisa di photo aja,, kalau yang asli masih belum ada mungkin,,
software kali ini ada hubungannya dengan makeup, iya bener,, nama softwarenya Photo Makeup Editor.. dengan software ini kita bisa membuka salon online, tapi bukan orang yang kita makeup tapi cuma photo aja,,, tapi harus punya kesabaran dan ketelitian untuk bisa menggunakan software yang satu ini,, ok dah kalau pensaran langsung aja dudownload softwarenya disini lengkap dengan serialnya
selamat mencoba

About Tiga Sahabat

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes