Ads

Minggu, 08 Januari 2012

Motheboard

Posted By: Unknown - 17.36

altPara pembuat motherboard mengatakan bahwa beberapa produk mereka yang berbasis chipset Intel Z77 telah siap meluncur dalam waktu dekat. Pernyataan itu terungkap setelah Intel selesai melakukan percobaan beberapa bulan terakhir terhadap chipset tersebut bagi pendukung prosesor Ivy Bridge.

Dan selama itu pula para produsen motherboard telah siap mengambil ancang-ancang dan berlomba menjadi yang terdahulu dalam memanfaatkan chipset tersebut. Namun mereka baru akan meluncurkan varian motherboard masing-masing setelah Intel memproduksi prosesor tersebut secara besar-besaran terlebih dahulu.

Sedikit bocoran yang diketahui dari chipset ini yaitu dukungan slot grafis yang sudah menggunakan generasi 3.0.dan menyediakan 2 slot grafis PCI Express x16 bagi penggunaan mode kartu grafis ganda. Sedangkan slot ekspansi lainnya masih menggunakan generasi 2.0 seperti pada PCI Express x1.
Selain itu sudah digunakannya native port USB3.0 yang berjumlah 4 port. Port USB3.0 memang bukan hal yang baru namun sebelumnya Intel menggunakan chip pihak ketiga dalam menghadirkan dukungan port tersebut. Dengan dukungan tersebut kita lihat saja nanti apakah dengan menggunakan chip sendiri port USB3.0 akan lebih cepat dari sisi performa dan lebih murah dari sisi harga.
Sedangkan feature-feature lainnya mirip dengan chipset Z67 dimana memiliki fungsi grafis onboard serta pilihan untuk melakukan overclock.
Selain itu Intel juga dikabarkan sedang mengerjakan chipset yang dirancang untuk segmen bisnis yang lebih fokus pada fungsi keamanan data.


sumber

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes