Ads

Kamis, 05 Januari 2012

Manfaat di Balik Kelezatan Buah Apel

Posted By: Unknown - 17.16
Buah apel, selain baik untuk kesehatan karena mengandung vitamin dan nutrisi yang tinggi, ternyata juga mempunyai fungsi lain, yakni sebagai pemutih gigi.
Beberapa buah memang memiliki kandungan “pemutih” gigi.
“Asam alami dan senyawa astrigen, yang dikombinasi dengan kekayaan serat dalam apel membuat buah merah ini menjadi makanan yang ideal untuk membersihkan dan memutihkan gigi,” jelas Jeff Golub-Evans, DDS, cosmetic dentist, New York University.

Ketika kita mengunyah makanan yang kriuk-kriuk, seperti apel, seledri, mentimun, dan wortel, mereka bisa berubah menjadi sikat gigi kecil yang membantu menggosok noda-noda membandel yang menempel di permukaan gigi. Selain itu, buah-buahan tersebut juga merangsang terbentuknya air liur yang bisa mengurangi kuman di mulut.
Bagi Anda para penikmat kopi, sekaranglah saatnya menjadikan apel sebagai makanan wajib setiap hari. Jika kita menjadikan apel sebagai snack, jangan lupa untuk membersihkan gigi kita dengan segelas air putih untuk menghilangkan kandungan gula, asam, dan plak yang bisa merusak gigi kita. semoga bermanfaat..

About Unknown

Hi, I am Hafeez Ullah Khan. A webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of geeks and professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk membangun blog kecil ini. terimakasih

© 2015 - Designed by: Templatezy & Copy Blogger Themes